Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, di Hadiri Wabup Lampura, Ardian Saputra

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM //, Lampung – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun. Kegiatan berlangsung di Halaman Puskesmas Ulak Renggas Kecamatan Abung Tinggi. Rabu, (16/11/2022).

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun, dan dihadiri 19 Posyandu se- Kecamatan Abung tinggi. Di Jambore Kader Posyandu dengan mengusung tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”.

Wabup Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, Pemerintah Daerah Lampung Utara berterima kasih kepada Tenaga Kesehatan yang ada di Lampura khususnya Kecamatan Abung Tinggi, untuk membangun kabupaten kita tercinta ini lebih baik lagi di bidang kesehatan. Dan apabila masyarakat Lampura sehat mudah-mudahan perekonomiannya akan meningkat.

BACA JUGA:   SMSI kabupaten waykan Gelar Rapat pergantian pengurus Rahmat Ipara sebagai sekertaris dan agenda kerja pringatan Hari Ulang tahun Smsi tahun 2023

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah berterimakasih kepada Puskesmas dan kader-kader Posyandu yang sudah mendukung pembangunan di Lampung Utara khususnya di bidang kesehatan,”ucap Ardian.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kepala Dinas Kesehatan Maya Manan, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Camat Abung Tinggi Heriyanto, Kepala Puskes Ulak Renggas Siti Regina Anggraini dan 19 Posyandu, Kepala Desa Se- Kecamatan Abung Tinggi, Danramil dan Kapolsek Abung Tinggi, Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Agama.

Dan disela-sela kegiatan berlangsung Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan Tali asih kepada Lanjut Usia (Lansia) dan lainnya. (RDO)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *