Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) tahun 2022

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINTEGRITAS.COM // JAKARTA — Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) tahun 2022 di Hotel Le Meredien Jakarta, Selasa (06/02/22).

Rakornas yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Perekonomian ini dihadiri sejumlah menteri, diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menko Polhukam Mahfud MD, Menkominfo Johny G.Plate, serta Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, serta dihadiri para kepala daerah se-Indonesia, baik gubernur maupun bupati dan walikota.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada kesempatan tersebut mengapresiasi para kepala daerah yang pemdanya telah berpartisipasi dalam upaya Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah sekaligus diharapkan dapat terus mendukung percepatan transformasi digital tersebut.

BACA JUGA:   Diduga Kuat Kepala Desa Pampang Tangguk Tidak Memahami Aturan Sehingga Menuai Protes Dari Warga

Airlangga berharap dengan P2DD ini akan dapat menekan laju inflasi serta mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia. Program digitalisasi juga menjadi target Indonesia setelah G20. “Transformasi digital ini juga diusung oleh Pemerintah RI yang akan memegang posisi sebagai ketua ASEAN tahun depan,” ujarnya. (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *