Rusdiana Adi Erlansyah dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINTEGRITAS.COM // TELUKBETUNG – Rusdiana Adi Erlansyah dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu oleh Bunda Literasi Provinsi Lampung Rianasari Arinal Djunaidi.

Acara pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Tulangbawang Barat dan Kabupaten Mesuji ini digelar di Balai Keratun Provinsi Lampung, Selasa (06/12/22).

Selain pengukuhan Bunda Literasi ketiga kabupaten tersebut, pada acara yang merupakan rangkaian Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca 2022 ini juga diresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi).

Bunda Literasi Provinsi Lampung Rianasari Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu, juga Bunda Literasi Kabupaten Tulangbawang Barat serta Bunda Literasi Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:   Polda Lampung Musnahkan Ratusan kilo Narkotika

“Semoga Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu, Bunda Literasi Kabupaten Tulangbawang Barat serta Bunda Literasi Kabupaten Mesuji yang telah dikukuhkan, dapat melaksanakan tugas dan kewajiban, dalam rangka meningkatkan literasi dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung dan wilayah kabupaten masing-masing khususnya,” harapnya. (*/ Isnanto Hapsara, S.Kom./Diskominfo Pringsewu)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *