Ratu Wushu Way Kanan RATU ISYATA KATYA REKHA Persembahkan Emas ke 3 di Porprov ke 9.

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // Sesuai prediksi Tim Cabor Wushu Kabupatem Way Kanan Ratu Wushu Way Kanan RATU ISYATA KATYA REKHA pesembahkan Emas ke 3 di Porprov 9 , Sasana Hakka Metta Teluk Betung. Kamis (08/12 /2022

Jurus Toulu Nan Dao B Putri Atlit Way Kanan Ratu Isyata Katya Rekha meraih emas ke 3 mendpatkan Skor Fantastik 8.20 , menang dengan mengalahkan 6 peserta lainnya.

Kemenangan Emas Ke 3 Cabor Wushu disaksikan langsung oleh Ketua Harian KONI Way Kanan Haji Hermansyah didamping oleh Ketua dan Sekretaris Wushu Way kanan Indra Gunawan dan Yoni Aliestiadi .

Ketua Harian KONI Way Kanan juga berkenan menyerahkan Medali Emas Ke Ratu Isyata Katya Rekha.

Ratu Isyata Katya RekhaHari ini juga Atlit Cabor Wushu memenangkanEmas ke 5 kelas 75 keatas Putra An Suta Halabi .
pertandingan Kelas 75 Kg keatas Putra atas nama Sutan Hilabi Pramudia mengalahkan atlit Wushu Pesawaran.

BACA JUGA:   KAJATI Lampung Gandeng Dinas Pendidikan Way Kanan Resmikan 419 Sekolah Restoratif Justice dan Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SD, SMP, SMA/SMK Se-Kabupaten Way Kanan.

Sektetaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa besok masih ada peluang emas yang akan di rebutkan oleh Atlit Wushu Way Kanan, kelas 75 Kilo gram Plus dan Kelas 75 Kilo gram ke bawah , Beregu Guan Tun Putri.

” Masih ada beberapa peluang emas untuk Cabor Wushu besok , Ratu Isyata Katya Rekha masih berpeluang mendapatkan emas .” Imbuhnya.

Kami akan berusaha menpersembahkan yang terbaik buat Bumi Ramik Ragom Way Kanan di arena Porprov ke 9 Lampung , pulang dengan membawa emas lebih banyak dari target KONI .” Pungkas Yoni Aliestiadi. (Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *