Bersama Insan Pers Lampung Utara Dandim 0412/LU Jalin Kolaborasi Bincang Hangat diacara Cofe Morning

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // Kotabumi- Pererat hubungan bersama mitra kerjanya yang bergerak di media massa Komando Distrik Militer 0412 Lampung Utara duduk bersama Ketua-ketua perwakilan jurnalis dilampung utara.

Bertempat di Gedung Alamsyah RPN Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Jum’at, 16/12/2022.

Pada pertemuan yang dikemas dalam acara Cofe morning dan dihadiri oleh perwakilan Jurnalis dari berbagai wadah profesi kewartawanan PWI, AJOI, IWO, ,PPWI, SPRI, PORJIL, PJID, JNE, PWRI, WNI, KWRI, MOI, IPJI, dan lain nya dikabupaten lampung Utara.

Dikesempatan itu, Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd, M. M, menyampaikan harapannya untuk bisa terus bergandengan tangan dalam memgawal pembangunan di NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:   Gelar Apel Mingguan, Bupati Adipati Ingatkan ASN Jaga Kedisiplinan

“Dandim Juga berharap kedepan, agar rekan-rekan bisa menyajikan berita-berita tentang pembangunan dan bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara,” ujar Letkol Inf Andi Sultan”.

Ungkapan itu disampaikannya agar kedepan pelaku media massa bisa terus melakukan tugas dan pungsinya sebagai Kontrol Sosial dengan menjunjung tinggi predikat profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Jurnalistik sesuai kode etik.”Pungkas Komandan”. (red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *