Dugaan Kepsek Tidak Displin, Sekolah Diliburkan, Dana BOS Dicairkan.

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM — Kayuagung – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kayuagung, Harun Tektona, diketahui jarang berada di kantor, kejadian itu didapatkan berdasarkan penelusuran di lapangan yang sudah beberapa kali pewarta ke sekolah, namun yang bersangkutan tak kunjung berada di tempat.

“Sudah berulang kali, ini merupakan kali ketiga terhitung dari hari Senin 9 Januari lalu, Kita ke sekolah namun berulang kali juga kepala sekolah tak pernah berada ditempat,” ujar pewarta kepada media di Kayuagung, Rabu, 11 Januari 2023.

Ditempat yang sama, salah seorang di sekolah tersebut, mengatakan bahwa kepada sekolah sedang mengurus berkas pengsiun, sehingga kalaupun datang agak siang sekitar jam 10:00 pagi, terangnya.

BACA JUGA:   Bupati Suhatri Bur Hadiri Malam Syukuran Masyarakat Lubuk Alung

Sementara itu, Kepala SMKN 3 Kayuagung, Harun Tektona, saat dihubungi pewarta menuliskan bahwa dirinya masih diposisi Diklat.

Melihat peristiwa itu, pewarta hanya memberikan sedikit keritikan tentang kedisiplinan Kepala SMKN 3 Kayuagung, Harun Tektona, yang sibuk mengurus berkas pengsiun sementara di sekolah pelayanannya dipertanyakan, dan aktifitas sekolah yang beberapa bulan belakangan ini terjadi penutupan oleh ahli waris sehingga sekolah terpaksa diliburkan, namun dana BOS tetap dicairkan.

“Artinya, ditemukan terjadi dugaan, kepala sekolah tidak displin, aktifitas sekolah diliburkan, dan dana BOS tetap dicairkan.”

Diketahui, SMKN 3 Kayuagung terjadi penutupan akses jalan oleh ahli waris tanah, sehingga aktifitas sekolah terpaksa diliburkan belakang ini, dan kembali normal dalam beberapa Minggu ini. (AGUNG JEPRIANSYAH)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *