Tepis Tudingan Korupsi, Camat Pedamaran: Silahkan Tanya Dengan Pejabat Terdahulu 

Avatar
banner 120x600

OKI — PEWARTAINVESTIGASI.COM // Pedamaran – Camat Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) M. Saman, mengungkapkan, bahwa dirinya tidak tahu menahu soal realisasi anggaran dana pemeliharaan di Kantor Kecamatan Pedamaran di tahun 2020 sampai sekarang. Lebih lanjut, M. Saman, menerangkan bahwa dirinya baru menjabat sebagai Camat Pedamaran terhitung baru dua Minggu.

“Untuk realisasi anggaran dana pemeliharaan di Kantor Kecamatan Pedamaran, tidak tau menahu, belum menerima anggaran, dan baru menjabat dua Minggu, selengkapnya, silahkan tanya dengan pejabat terdahulu,” ujar, seorang dari Camat yang diminta menemuih pewarta, serasa tidak ingin dilibatkan dalam persoalan dugaan korupsi ini.

Diketahui realisasi anggaran dana pemeliharaan Kantor Kecamatan Pedamaran telah direalisasikan dari tahun 2020 sampai sekarang, menjadi pertanyaan kemanakah anggaran itu, mengingat tak ada perbaikan.

BACA JUGA:   Bupati H.Raden Adipati Surya SH.MM akhirnya Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Kepala kampung serentak menjadi 8 tahun

Baca berita awal berjudul: Dugaan Korupsi di Kantor Camat Pedamaran OKI

Hingga berita diterbitkan pewarta masih menunggu informasi lainnya dari pihak-pihak terkait, dan kepada Camat Pedamaran, M. Saman yang diketahui telah memberikan konfirmasi dan hak jawab kepada media lain. (*Agung Jefriansyah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *