Deklarasi Sekaligus Pelantikan JARNAS Anies Baswedan Lampung Utara Resmi Di Laksanakan

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // LAMPUNG UTARA Deklarasikan sekaligus Pelantikan Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) resmi dilaksanakan bertempat di Cafe ACAI Jalan Sukarno Hatta Kotabumi. Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jarnas Provinsi Lampung Muhamad Umar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Lampung Utara Suwardi, Wakil Ketua DPD Laksamana Bangsawan, Sekretaris Jarnas Jauhari Saleh, Partai Pendukung NasDem Abdul Hak, para peserta Jarnas serta para simpatisan Anies Sandi Baswedan.

Ketua DPD Lampung Utara Suwardi, dalam sambutannya mengatakan bahwa Jaringan Relawannya Nasional (Jarnas) di Lampung Utara itu sendiri berdiri karena ada beberapa pertimbangan salah satunya adalah ingin menjadi wadah untuk masyarakat khususnya yang menginginkan perubahan.

BACA JUGA:   ARINAL RESMIKAN GEDUNG BARU RS ZAPA, DAN BERIKAN PEMBINAAN KEPADA PEJABAT ESELON SAMPAI KEPALA KAMPUNG SE WAY KANAN

“Jarnas di Lampung Utara ini, berdiri sendiri karena ada pertimbangan, salah satunya adalah ingin menjadi wadah untuk masyarakat, khususnya yang menginginkan perubahan”. Ucap Suwardi

Suwardi juga berharap dengan terbentuknya Jarnas ini, pasca pemilu kedepannya agar tidak ada perpecahan dan perselisihan.

“Kedepan nya diharapkan agar tidak ada perpecahan dan perselisihan karena sesungguhnya kita semua adalah saudara”.harapnya.

Lebihlanjut dijelaskan bahwa Jarnas dibentuk dalam rangka bisa memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana berpolitik santun yang saling merangkul tanpa permusuhan.

Suwardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW Provinsi Lampung beserta rombongan yang sudah hadir di Kabupaten Lampung Utara.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Ketua DPW Provinsi Lampung bisa menjadi acuan dan pedoman bagi kami yang ada di Kabupaten Lampung Utara untuk lebih mengoptimalkan dalam memperjuangkan Anies Baswedan menuju RI 1″ucap Suwardi.

BACA JUGA:   Sapari Ramadhan, Kapolres OKI Kembali Terima Senpira

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW Provinsi Lampung Muhamad Umar juga menyampaikan bahwa target utamanya adalah agar masyarakat bisa memilih Anies Baswedan.

“menurut info yang beredar di tengah masyarakat belakangan ini, Anies Baswedan yang pas dan cocok serta layak maju sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2024 ini”ujarnya.

Muhamad Umar juga mengatakan bahwa Jarnas baru terbentuk di 10 (Sepuluh)  Kabupaten di provinsi Lampung.

“Insak Allah sebelum bulan puasa sudah selesai semua, mohon do’a dan dukungan nya untuk kita semua dan saya mengapresiasi kepada seluruh pengurus Jarnas di Lampung utara.”sebutnya.

Seperti disampaikan oleh Partai Pendukung NasDem Kabupaten Lampung Utara Abdul Hak, bahwa, masyarakat menginginkan perubahan.

BACA JUGA:   Polres Way Kanan Gelar Doa Bersama Merajut Kebangsaan dan Kesepakatan Pemilu Damai 2024 Kabupaten Way Kanan

“Saya punya keyakinan bahwa tahun 2024 Anies Baswedan menang”, Pungkasnya.(RDO)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *