HARDI,, Orang Tua Kandung korban curas, tulus sampaikan terima kasih kepada Polres Lampung Utara

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINBESTIGASI.COM–Lampung Utara, “Melupakan rasa duka yang mendalam karena harus kehilangan nyawa salah satu anaknya akibat aksi jahat kawanan pelaku CURAS bersenjata api hingga merenggut nyawa tentulah tidak mudah”, dimana orang yang hanya mempertahankan hak miliknya berupa seekor kambing dan ini tentu amat berharga baginya, harus ditebus dengan sebutir peluru, terjadi pada hari Jumat lalu 20/1/2023 sekira pukul 04.00 wib

Kalimat diatas adalah mengutip ungkapan duka sdr. Hardi (54), pria yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang petani warga Desa Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara merupakan orang tua kandung (bapak) dari korban (alm) Ilham Maulana (24).

Minggu 29/1/2023.

Namun demikian dia (Hardi) terlihat berusaha untuk tetap tegar, seraya mengatakan “atas nama keluarga” secara tulus saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Lampung Utara juga Polda Lampung yang dalam waktu tidak terlalu lama berhasil menangkap pelaku utama kemudian dapat melakukan tindakan tegas. “tutur Hardi

BACA JUGA:   Keluarga Marga Empat Tulang Bawang 1930 Meminta Keadilan dari PT. SGC

Rasanya dengan sikap tegas aparat ini, kami dari keluarga perlahan merasa terobati, masyarakatpun tidak sedikit yang menyampaikan terima kasih kepada pihak Polri.

Saya percaya dan ada keyakinan karena pada waktu setelah kejadian itu pak Kapolres juga hadir kemudian turut mengusung keranda jenazah anak saya dan beliau berjanji akan secepatnya manangkap pelaku dan ternyata benar, pelaku berhasil ditangkap. “imbuh pria 54 tahun itu.

Untuk itu kami sekali lagi bersama-sama masyarakat khususnya warga Abung Semuli mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolres Lampung Utara, karena pencurian hewan ternak ini juga sudah cukup meresahkan warga, semoga tidak ada lagi kejadian ditempat kita ini, “ucapnya penuh haru (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *