Anggota DPRD Way Kanan Badrison minta Kapolres Way Kanan Tutup semua hiburan malan yang marak di Kecamatan Pakuan Ratu 

Avatar
banner 120x600

Pakuan Ratu – Pewartainvestigasi.com – Dengan adanya demo ibu-ibu di Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu untuk di tutup tempat hiburan malan milik oknum wartwan.dan oknum Brimon ditutup mendapatkan dukungan dari salah satu Tokoh Masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Badrison yang juga tinggal di Pakuan Ratu minta Agar semua tempat hiburan malan.di tutup oleh Pihak Kepolisian Polres.Way Kanan. Disampaikan beliau via Hp .Jumat (03 / Februari /2023

” Sudah meresahkan masyrakat  keberadaan tempat hiburan yang ada di Kecamatan Pakuan ratu , segera saja di ambil tindakan tegas oleh Kepolisian untuk menutup nya.” Ujarnya.

” Selain meresahkan tempat hiburan ini tidak memiliki izin baik dari kampung maupun Pemkab Way Kanan.” Tambah Anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi.Demokrat.

BACA JUGA:   Dalam Tiga Hari, Polres Lampung Utara Ungkap 10 Kasus C3 Dengan Mengamankan 9 Orang Pelaku

” Kami akan minta agar Polres Way Kanan segera menutup tempat hiburan malan yang tidak berizin dan meresahkan warga sekitar dan menangkap oknum-oknum yang terlibat supaya tidak ada lagi yang berani buka tempat hiburan malam .” Pungkasnya.

Tidak main-main apa yang diucapkan oleh Anggota DPRD Way Kanan ini , karena tempat hiburan malan sudah marak ada di Kecamatan Pakuan Ratu,  selain di Kampung Pakuan Baru ada juga tempat hibutan malan uanh difuga milil salah satu  oknum Polisi yang ada di sekitar pasar Kampung Karya Tiga (Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *