Peresmian Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an & ‘Alim “BUSTANUL KIROM” Menggala, Pimpinan Ustadz Ali Faqih,S,Pd, Oleh Bpk.H.HAMDAN SA’ID, SH

Avatar
banner 120x600

Tulang Bawang – Pewartainvestigasi.com – Peresmian Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an & ‘Alim “BUSTANUL KIROM” Menggala, Pimpinan Ustadz Ali Faqih,S,Pd, Oleh Bpk.H.HAMDAN SA’ID, SH selaku Pembina Yayasan Kurnia Rahmah Hasanah. Sabtu,18 Februari 2023.

Dalam kesempatan Peresmian Ponpes Bustanul Kirom yang beralamat di jalan Kapitan, Bawang latak, Menggala ini turut dihadiri Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Wali Santri serta masyarakat setempat.

Peresmian pondok pesantren tersebut secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Ketua yayasan Kurnia Rahmah Hasanah Bpk.H.Hamdan sa’id, SH, yang disaksikan Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Para Wali Santri, masyarakat setempat, serta segenap pengurus pondok pesantren Bustanul Kirom.

BACA JUGA:   Diduga Lakukan Pengeroyokan, Polsek Pakuan Ratu Amankan Lima Pelaku di Kampung Gunung Waras

Pada Saat ini Pondok Pesantren Bustanul Kirom telah mendidik santriwan santriwati Sebanyak 60 Orang yang terdiri dari Santriwan 45 Orang Dan Santriwati 15 Orang menurut keterangan Pimpinan Ponpes Bustanul Kirom Ustadz.Ali Faqih,S,Pd dalam sambutannya.

Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah yg akrab disapa Bung Hen dalam Sambutannya mewakili masyarakat berharap, kiranya dengan adanya ponpes baru ini dapat membangun sumber daya manusia yang unggul dan berakhlaqul karimah dan membangun pondasi moral dan spiritual para santri, sebagai kader penerus bangsa yang beradab dan berkarakter qur’ani… (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *