Langkah Bijak, Kepala SDN 01 Ogan Lima Memberikan Klarifikasi dan Hak Jawab

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – Pewartainvestigasi.com – Kepada Sekolah Dasar Negeri 01 Ogan Lima, M. Darwis, S.Pd, kepada media memberikan klarifikasi dan hak jawab terkait persoalan yang terjadi di sekolah yang pimpinnya, Minggu (19/2).

“Menyikapi berita yang di atas, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak media yang sudah perduli, hanya saja didalam berita tersbut terdapat asas praduga tidak bersalah dikarenakan saya sebagai, Kepala SDN 01 Ogan Lima, selama menjalankan tugas insyaallah sudah sesuai dengan prosedur, dan apa yang menjadi tanggungjawab saya insya allah sudah saya jalankan dengan baik,”kata M. Darwis, melalui pesannya.

(Red) merespon klasifikasi yang dikirimkan, Kepala SDN 01 Ogan Lima, M. Darwis, Pewarta dari yang telah menerbitkan menyambut baik langkah Kepala Sekolah yang sudah memberikan hak jawab, dan inilah prosedur yang tepat.

BACA JUGA:   Seorang Buruh Harian lepas Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur Di ringkus Polisi

“Memberikan hak jawab, kepada media dan pewarta yang telah memberitakan.”

Sementara itu, ditempat berbeda sumber lain menerangkan ini merupakan langkah bijak Kepala Sekolah dalam menyikapi persoalan yang ada, yakni menerima masukan dengan mengunakan hak jawab, dan diharapkan ini merupakan contoh bagi Kepala Sekolah yang lain, pungkasnya.(Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *