Polres Way kanan di duga lamban menangani Laporan  Penggelapan 5 Hewan ternak  ekor sapi Patut diPertanyakan

Avatar
banner 120x600

Pewartainvestigasi.com – Way Kanan.- Diduga lamban dan terkesan tidak serius dalam menangani kasus dugaan penggelapan Hewan ternak 5 ekor  sapi yang terjadi di Maret 2022 tahun lalu, Korban M Saleh angkat bicara.

Saat ditemui di kediamannya Jumat (24/02/23) M Saleh , mempertanyakan kinerja Polres Way Kanan yang sampai saat ini tidak berhasil menangkap pelaku penggelapan sapi yang terjadi  di, Lingkungan 06, Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan.

kepada wartawan media ini. Saleh, menerangkan, Sampai saat ini saya belum mendapat imfo dari pihak polres way kanan atas laporan nya pada tanggal 31 Maret 2022 lalu.

Meskipun diduga pelaku sampai saat ini telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Way Kanan, namun pihak Kepolisian belum juga berhasil menangkap pelaku. hal ini menjadi sebuah tanda tanya. kata Saleh, Sekretaris PWI Way kanan ini.

BACA JUGA:   Kapolresta Kendari Tidak Mau Berikan Keterangan ke Wartawan Selain PWI, Tim PH PPWI: Kapolres Mestinya Paham UUD 1945 Pasal 28f

Pelaku yang berinisial MDR alias Ed, masih kata M. Saleh, awal nya sebagai pengengun (Pengembala, red) ternak.sapi milik saya, hal ini sudah berjalan hampir 3 tahun dengan perjanjian bagi hasil, tetapi MDR sekeluarga ternyata memiliki niat jahat, dan pada bulan Maret 2022 lalu membawa kabur 5 ekor ternak sapi milik nya.

Hal tersebut telah di laporkan M. Saleh pada kepolisian Resort Way Kanan dengan Laporan Polisi Nomor,/B/183/ III/2022/ SPKT. POLRES WAY KANAN. /POLDA LAMPUNG. Tertanggal 31 Maret 2022.

Pelaku hendaknya dapat di tangkap dengan segera, dan berharap polisi harus bekerja dengan profesional jangan terkesan pilih pilih kasus yang di tangani, ungkap Sekretaris PWI Way kanan .

BACA JUGA:   Kajari Way Kanan Bacakan Tuntutan Mati Terdakwa Erwinudin Dalam Perkara Pembunuhan Satu Keluarga

Sementara kasat Reskrim. Polres.Way kanan. AKP Andre Tri Putra. saat di kompirmasi masalah ini meminta wartawan media ini untuk menanyakan, langsung ke penyidikan yang tertera di SP2HP,

Bripka Aditya Mandala, selaku penyidik  Reskrim Polres way kanan. di hubungi melalui WhatsApp nya. mengaku diri nya baru menerima pelimpahan berkas perkara ini dari petugas sebelum nya.. tutup. nya. (Suin Kasiati).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *