Turnamen Gaple Dilaksanakan di Kampung Argomulyo

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVEDTIGASI.COM // Way Kanan,-Berbagai kesempatan, turnamen gaple yang dilaksanakan di Kampung- Kampung selalu diikuti oleh banyaknya masyarakat. Begitu juga dengan turnamen gaple yang dilaksanakan di Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit, Menjadi wadah menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan bagi masyarakat, Sabtu (25-02-2023)

Turnamen gaple yang bertajuk “Tommy CUP” tersebut merupakan ajang yang diselenggarakan di awal tahun 2023 ini merupakan penyelenggaraan yang pertama kalinya. Dan minat masyarakatpun sangat tinggi hingga diikuti juga peserta dari Kampung hingga luar kecamatan lainnya.

Tommy Hiqmah S.T selaku penyelenggara kejuaraan tersebut mengungkapkan partisipasi masyarakat Banjit, Kasui Dan Rebang Tangkas sangat tinggi dengan dilaksanakan turnamen gaple.

“Partisipasi masyarakat sangat tinggi, dengan jumlah peserta 64 pasang yang berasal dari Berbagai Kampung dan kecamatan, Hususnya Kecamatan Banjit, Kasui, Dan Rebang Tangkas akan memeriahkan turnamen ini,” ujar Tommy Hiqmah S.T.

BACA JUGA:   Masyarakat akui kepeminpinan Ely Sejahtera membuat Kampung Rambang Jaya maju dan terkenal

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 27 Februari 2023 tersebut dibuka langsung oleh Tommy Hiqmah S.T. Dalam penyampaiannya, dirinya mengharapkan agar masyarakat mampu menjaga kerukunan umat dan kekompakan Masyarakat.

“Dengan adanya turnamen gaple harus meningkatkan kekompakan yang ada di masyarakat. Selain itu juga dapat menambah persabatan yang sebelumnya tidak kenal menjadi kenal. Begitu juga dengan masyarakat desa dan kecamatan lain, jadi saling mengetahui,” Tutup Tommy Hiqmah S.T.

(Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *