Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar Apel rutin Mingguan dilingkungan Pemerintah

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar Apel rutin Mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Senin (6/3/2023).

Diikuti oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Pejabat Eselon II, III dan IV, para Pejabat Fungsional dan seluruh Staf.

Pj. Bupati Nukman bertindak sebagai Pembina Apel, dalam arahannya, Pj. Bupati menyampaikan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Dirinya mengungkapkan Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Lampung sampai dengan saat ini sedang menjalankan evaluasi terhadap pertanggung jawaban keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Oleh karena itu, Nukman meminta kepada jajarannya agar bukti Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2023 dapat diserahkan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan tim BPK.

BACA JUGA:   Parah...Di duga (MS) Oknum Kades Trimodadi kecamatan abung selatan gak pernah ngantor dan tidak harmonis dengan perangkat desa.

“Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sudah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 12 kali berturut-turut, maka dari itu saya berharap kita dapat mempertahankan itu,” Terang Nukman.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajarannya, agar dinas terkait dapat terus memonitor terkait kejadian yang tidak diinginkan, mengingat saat ini cuaca sedang dalam keadaan musim penghujan.

“Belakangan ini banyak laporan dari masyarakat terkait dengan dampak dari curah hujan yang cukup tinggi, maka dari itu saya meminta kepada dinas terkait agar terus melakukan monitoring,” Pintanya.

“Jangan sampai masyarakat merasa Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tidak peduli dengan keadaan yang terjadi,” tutupnya.(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *