Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD) Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2023 Mendatang

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // Kotabumi — Dinas pemberdayaan masyarakat Dan desa (DPMD) sosialisasi Pilkades serentak Tahun 2023 mendatang, dikelurahan kelapa tujuh kecamatan Kotabumi Selatan hari Selasa tanggal/14/03/2023.

Kegiatan Sosialisasi ini dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa bertempatam ruangan Aula dinas pertanian dalam,pelaksanaan Pilkades serentak mendatang 91 desa yang tersebar di 23 kecamatan. Namun, dari jumlah tersebut terdapat tiga desa yang masa jabatannya habis pada Desember 2023 ujar Abdul Rahman selaku kepala dinas.”

Pemilu Serentak, yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang. Dimana tahapannya sudah dimulai sejak pertengah bulan Juni 2022 lalu.

Dalam sosialisasi Pilkades serentak sangat membutuhkan “persiapan sebab itu kami masih menunggu persetujuan pemerintah pusat untuk melaksanakan Pilkades Serentak 2023 ini, ”

BACA JUGA:   Patuhi Undang-Undang, Bupati OKI Ajukan Pengunduran Diri dari Jabatan

Dalam kegiatan sosialisasi Pilkades serentak di hadiri para tamu undangan Kapolres AKBP Kurniawan Ismail SH.SIK.MI di wakili jajaran nya terpisah kepala badan (Kabag) Hukum Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Iwan di wakili jajaran nya, kejaksaan negeri Kotabumi Mohamad Farid Rumdana,S.H.,M.Hdi wakili jajaran nya.

Kegiatan sosialisasi ini di gelar,dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa dan “serta di hadiri kepala desa baik pun di wakili para staf desa BPD dan para sekretaris desa.

Dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. dalam dengan peraturan kementerian desa apa menjadi harapan kita semua semoga Pilkades kan mendatang berjalan dengan baik dan lancar tutur “Abdul Rahman (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *