Heri Sugianto Jabat Kabid IKP Dinas Kominfo Padang Pariaman.

Avatar
banner 120x600

PEWARTAINVESTIGASI.COM // Padang Pariaman — Akhirnya mantan Sekretaris Insfektorat Heri Sugianto di percaya menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) menggantikan Ali Yuni. kepada penjabat pada acara serah terima itu dilangsungkan,pada Rabu (15/03), bertempat di ruang Digital Lounge (Dilo) Dinas Komunikasi dan Informatika lantai II di Kantor Bupati Padang Pariaman,Propinsi Sumatra Barat.

Adapun dalam acara tersebut turut menyaksikan prosesi penyerahan tersebut, Kepala Diskominfo Zahirman, Sekretaris Ali Mustaofa, para Kabid dan pejabat fungsional serta seluruh staf di lingkungan Dinas Kominfo Padang Pariaman.

Kadis Kominfo Zahirman dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Kabid IKP yang lama, telah diamanahkan sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Nan Sabaris. Dan Kadis mendoakan semoga dapat meraih kesuksesan ditempat baru. Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Zahirman juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kabid yang baru Heri Sugianto.

BACA JUGA:   Wagub Sumbar Audy Dampingi Menteri Pariwisata Kreatif Untuk Penilaian ADWI 2023 Di Desa Wisata Nyarai

Selamat kepada buk Ali Yuni dan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Diharapkan dapat saling berkoordinasi dalam upaya peningkatan tugas dan fungsi kedepannya,” kata Zahirman yang mantan kabag Humas.

Zahirman kembali menjelaskan, serahterima jabatan pada hari ini adalah dalam rangka untuk menindaklanjuti pelantikan, rotasi, dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman minggu lalu. Dia menegaskan, secara administrasi birokrasi perlu juga dilakukan serahterima jabatan ini.

Disamping untuk mendukung tertib administrasi, serahterima jabatan ini juga dapat mengikat silaturahmi yang lebih kuat diantara sesama pejabat dilingkungan pemerintah daerah,” terangnya.

Sementara, Ali Yuni penjabat yang menyerahkan meminta maaf kepada keluarga besar Dinas Kominfo atas semua kesalahan yang pernah dalam melaksanakan tugas dan kedinasan. Sekaligus dia menyampaikan, belum banyak yang bisa dilakukan, maka dia berharap Kabid IKP yang baru untuk dapat berbuat lebih baik dalam upaya peningkatan kearah yang lebih baik.

BACA JUGA:   Anggota DPD RI Leonardy Pimpinan PT. Radio Padang FM, 25 Tahun Konsisten Dalam Dakwah Dan Berita

“ Bila dalam bekerja ada kesalahan, maaf atas semua khilaf dan salah, mohon doa bapak/ibu dan rekan semua agar dapat berbuat yang lebih baik ditempat saya yang baru,” katanya ( n.n.l)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *