Pelantikan Ketua KNPI Pasaman Ardinol Bismi Di Jadwalkan Senen 20 Maret 2023

Avatar
banner 120x600

Pasaman, pewarta investigasi.com — Pelantikan Ketua dan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia, KNPI Kabupaten Pasaman, Propinsi Sumatra, direncanakan,pada Senin 20/3/2022 di Aula Kantor Bupati Pasaman,Propinsi Sumatra Barat.

Pelantikan pengurus terpilih periode tahun 2023 – 2026, kata ketua KNPI Pasaman terpilih Ardinol jiBismi yang didampingi pengurus lainnya, mengatakan, pada Wartawan di kediaman rumahnya,Tigo Nagari, Pasaman, bahwa untuk jangka pendek, kita usahakan rapat internal jajaran pengurus dan setelah itu kita melaksanakan kegiatan sunatan secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. Dan disamping kegiatan pemberian bantuan berbentuk sembako juga diupayakan pendidikan secara gratis bagi siswa yang berprestasi. “Saya melihat masih banyak keluarga kita yang belum mampu menyunatkan anaknya, karena faktor dana. Maka untuk itulah, KNPI akan melaksanakannya dalam waktu dekat,’ ungkap Dino pengusaha sukses asli putra daerah Pasaman.

Sebagai pemuda, kata Dino panggilan akrabnya,menambahkan perlunya kita bekerja dan berbuat untuk pribadi, keluarga,agama, bangsa dan negara. Kita harus mau dan mampu menciptakan lapangan kerja agar tingkat pengangguran dapat berkurang. Sebagai Ketua pemuda, saya juga pengusaha telah banyak memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat di tempat usaha saya ini. Banyak tamatan SMA dan Sarjana yang kini bekerja di tempat usaha saya ,Artinya, saya telah mampu berbuat untuk masyarakat,” ungkapnya secara terus terang ingin maju sebagai calon Bupati Pasaman tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara Menggelar Pawai Songsong Ramadhan

Konsep saya untuk maju calon Bupati Pasaman hanya ada 2 , mau dan mampu baik dalam bidang ilmu pendidikan juga harus di topang dengan finansial . Jika kedua ini dimiliki, Insya Allah tercapai apa yang kita tuju. Dan yang paling penting kunci utamanya, tanamkan niat tulus ikhlas untuk membangun dan memajukan daerah serta mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Pasaman.

” Kini Pasaman membutuhkan seorang Bupati yang mampu membuat perubahan dan mampu juga meningkatkan perekonomian masyarakat. Jika masyarakat mendukung saya untuk maju calon Bupati, saya siap bertarung untuk menang,” ungkap Dino dengan penuh keyakinan.( NNL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *