Menjelang Bulan Ramadhan Polsek Tanjung Mutiara Terus lakukan Patroli Untuk Ciptakan Rasa Aman Di Masyarakat

Avatar
banner 120x600

Polsek Tanjung Mutiara, Pewarta Investigasi.Com. Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, tetap melaksanakan kegiatan Patroli keberbagai Nagari- Nagari yang dianggap rawan. Kegiatan Patroli bukan hanya pada tempat jalur lintas kendaraan saja, tapi juga tempat SPBU yang banyak merugikan masyarakat, terkait BBM bersubsidi yang sering di salah gunakan, disamping itu juga ada patroli dialogis yang langsung datang menemui masyarakat.

Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy,SH menerangkan hal itu pada Wartawan saat mengikuti kegiatan Patroli di Pantai Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara,Kabupaten Agam, Rabu 22/3/2023.

Adapun dalam pelaksanaan Patroli, kata Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Andy, kita cukup menurunkan 5 personil yang mana di bagi pada titik- titik yang dianggap rawan. Sejak Sabtu hingga Rabu menjelang memasuki Bulan Ramadhan memang cukup ramai kendaraan yang melintasi jalur lintas ini ditambah dengan ramainya masyarakat yang hendak Balimau mengunjungi Pantai Tiku sembari menyambangi masyarakat yang tengah beraktivitas dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas.

BACA JUGA:   Antisipasi gangguan Kamtibmas jelang akhir tahun, Polres Lampung Utara menggelar patroli gabungan

” Pada himbauan itu tidak boleh membawa senjata tajam, memakai narkoba,mabuk dan lainnya. Kami pun menghimbau agar masyarakat cerdas dan tidak mudah terprovokasi dengan sumber berita yang tidak jelas akan kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia,” ungkap Kapolsek Iptu Nofriandy.

Menyinggung terkait maraknya penyalah gunaan BBM bersubsidi di SPBU Gasan, Tanjung Mutiara, Kapolsek secara tegas mengatakan akan tetap melakukan tindakan bagi pelaku penyalah gunaan BBM bersubsidi dan ini sudah perintah secara langsung dari Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian.

” Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian sangat komitmen dan tegas segera menindak pelaku penyelewengan BBM bersubsidi yang sudah meresahkan juga banyak merugikan masyarakat khususnya para nelayan,” kata Kapolsek. ( NNL ).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *