Berbagi Berkah Ramadan,Polres Way Kanan Bagi – Bagi Takjil Gratis di Jalinsum 

Avatar
banner 120x600

Way Kanan _ Pewartainvestigasi.com _ Sore hari menjelang waktu berbuka puasa, Polres Way Kanan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalinsum (Jalan lintas sumatera) Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Minggu (26/03/2023).

“Insya Allah, kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan akan kita laksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan kata Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatbinmas AKP Burhanuddin.

Dijelaskan Kasatbinmas AKP Burhanuddin menyampaikan bahwa berbagai takjil gratis mengakat tema dengan bulan puasa dan semangat ramadhan Polri berbagi. Oleh karenanya ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kecintaan sesama manusia dalam bulan Ramadhan penuh berkah ini.

BACA JUGA:   Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief. S.I.P., M.I. meresmikan program Radar Embrio Anti Narkoba

Lanjut Kasatbinmas, Kita juga memberikan imbauan dan edukasi pada masyarakat tentang tertib berlalu lintas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif

“Tentunya kita ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil gratis pada masyarakat dilaksanakan di simpang empat Negeri Baru ini, sedikitnya 40 porsi takjil telah dibagikan pada masyarakat pengguna jalan yang melintas. (Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *