Polisi di Way Kanan Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Warga

Avatar
banner 120x600

Waykanan _ Pewartainvestigasi.com _ Polsek Jajaran Polres Way Kanan menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kampung Bumi Jaya, Kampung Sri Tunggal dan Kampung Bengkulu Rejo Kabupaten Way Kanan. Jum’at(31/03/2023).

Kapolres Way kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kegiatan ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, dengan menyalurkan paket sembako berupa beras, minyak dan gula ke rumah warga yang membutuhkan.

Selain itu, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Way Kanan Polda Lampung kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting)“ Ungkapnya.

“Alhamdulillah, pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami masih bisa berbagi antar sesama. Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA:   Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Melakukan Sidak ke Pasar Sentral Kotabumi dan Gudang Bulog

Lebih lanjut, petugas juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus memotivasi untuk tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan Polsek Negara Batin menyalurkan bantuan untuk Somadi warga Kampung Bumi Jaya, Polsek Buay Bahuga menyalurkannya untuk ibu Eti Kasihani warga Kampung Sri Tunggal dan Polsek Gunung Labuhan menyalurkannya untuk Ibu Maryuni warga Kampung Bengkulu Rejo.(Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *