Kadis Kominfo Padang Pariaman, Zahirman Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Pesantren Ramadhan

Avatar
banner 120x600

Padang Pariaman, Pewarta Investigasi.Com. Tindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) lakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pesantren Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Adapun isi dari Surat Edaran tentang Monitoring dan Evaluasi Pesantren Ramadhan tersebut, dengan nomor: 400/71/Kesra/III/2023, menugaskan Kepala Dinas Kominfo dan jajaran monitoring di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak

Kepala Dinas Kominfo Zahirman menyebutkan bahwa, surat Sekda itu, telah diteruskan dengan surat keputusan pelaksanaan tugas, juga sekaligus menyusun jadwal kunjungan masing-masing.

Dalam kegiatan itu, Dinas Kominfo mendapat tugas monitoring Pesantren Ramadhan di tingkat Sekolah Dasar.

“Pembagian tugas ada, sekretaris dan kepala bidang menjadi koordinator di tim masing-masing. Hari ini sudah dimulai,” terangnya, pada Selasa (04/04/23) di Kantor Kominfo, IKK Padang Pariaman, Propinsi Sumatra Barat.

BACA JUGA:   Puluhan Juta Dana BOS Di-SMPN 1 Tanjung Raja Diduga ada Korupsi Oleh Kepala Sekolah

Di terangkan oleh Kadis Kominfo Zahirman yang mantan Kabag Humas ini, setiap Tim yang melakukan monitoring dimintakan laporan dari lapangan yang masing-masing menyampaikan kepada Kepala Dinas. Setiap melakukan monitoring, harus memberikan laporan, katena tu, merupakan suatu bentuk pertanggung jawaban terhadap pekerjaan yang ditugaskan.

” Dari hasil keputusan rapat masing-masing koordinator diwajibkan menyampaikan laporan nya,” terangnya.

Adapun pembagian tugas masing-masing itu, Sekretariat langsung dipimpin Kadis Zahirman mendapat wilayah kunjungan ke Nagari Lareh Nan Panjang, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan, dan Nagari Limpato Sungai Sariak.

Tim Bidang IKP dipimpin Kabid Heri Sugianto dengan wilayah Nagari Sungai Sariak, Nagari Ambuang Kapua, dan Nagari Lareh Nan Panjang Barat.

BACA JUGA:   Dam truck BG 4072ME pengangkut muatan pasir hilang kendali Terjun bebas ke jembatan sungai Kalimas kampung Umpu Bhakti

Kemudian Tim Bidang SP dipimpin Kabid Jausman dengan wilayah kunjungan Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak dan Nagari Lurah Ampalu.

Agar pelaksanaan tugas berjalan lancar, maka di bagi sesuai tupoksinya. Bidang TIK di wilayah Nagari Balah Aia dan Nagari Balah Aia Timur yang dipimpin Kabid Romi S Cahyadi. Tim E Goverment yang dipimpin Kabid nya Roza Suhendra mendapat wilayah Nagari Balah Aia Utara dan Nagari Bisati Sungai Sariak. ( NNL )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *