Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Hadiri Bukber di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta

Avatar
banner 120x600

Jakarta – Pewartainvestigasi.com — Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, menghadiri acara buka puasa bersama dengan Pimpinan DPD Partai Golkar DKI Jakarta, bertempat di Kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2023. Pada kesempatan itu, Wilson Lalengke hadir bersama istri dan beberapa pengurus DPD PPWI DKI Jakarta. Kehadiran pimpinan nasional PPWI tersebut adalah dalam rangka memenuhi undangan buka puasa bersama dari DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Kedatangan Ketum PPWI dan rombongan disambut langsung oleh Tim Pemenangan Partai Golkar, Wakil Ketua Kerohanian, Pendidikan dan Kebudayaan Partai Golkar Jakarta, M. Ashraf Ali, dan Wakil Ketua Pemberdayaan Masyarakat, Adinusa. Pada kesempatan itu, hadir menyambut team dari PPWI, tokoh masyarakat Jakarta Utara, Laode, dan kader Golkar lainnya, Lindawati.

BACA JUGA:   Ketum KOI Didaulat Kalungkan Medali ke Pemenang Cabor Angkat Besi SEA Games 2023

Acara buka puasa bersama Tim Pemenangan Pemilu 2024, ormas serta para pimpinan dan pengurus Partai Golkar se DKI Jakarta ini berlangsung lancar, aman dan penuh kekeluargaan. Selain berbuka bersama ormas, para pengurus dan pimpinan Partai Golkar yang hadir juga mengikuti Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih, sekaligus peringatan Nuzul Quran.

Di sela-sela acara berbuka puasa itu, Ketum PPWI Wilson Lalengke dan tim menyempatkan waktu bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, H. Ahmed Zaki Iskandar. Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Pimpinan Partai Golkar DKI Jakarta itu berlangsung singkat, namun cukup memberikan kesan yang baik antar kedua belah pihak dalam hal membangun hubungan silahturahmi serta bertukar informasi yang dapat disinergikan ke masa depan.

BACA JUGA:   Respon Cepat IRBANSUS inspektorat Lampura Periksa perangkat Desa Pekurun Barat,terkait Mantan Kades di Duga Banyak Meninggalkan Masalah

Selain memperkenalkan organisasi PPWI dan kepengurusan PPWI DKI Jakarta, Ketum PPWI Wilson Lalengke juga menyampaikan beberapa program kegiatan yang bisa dikolaborasikan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan Partai Golkar. “Saya atas nama PPWI menyampaikan terima kasih atas kesempatan bersilahturahmi dengan Bapak Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. PPWI selama ini berupaya membangun hubungan kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan partai-partai. Semoga kedepannya kita bisa saling bersinergi dalam membangun bangsa kita,” ujar Wilson Lalengke dalam pengantarnya.

Ketua DPD Partai Golkar, Zaki Iskandar, menyatakan mengapresiasi kehadiran Ketum PPWI dan rombongan di acara buka puasa bersama tersebut. Dia juga mengharapkan dukungan dan siap bekerjasama dengan PPWI DKI Jakarta, terutama dalam hal publikasi dan sosialisasi program Golkar di masyarakat Jakarta.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Dandim 0427/Way Kanan Serahkan Zakat Fitrah ke Baznas

“Terima kasih atas kehadiran Pak Wilson Lalengke, dan kawan-kawan dari PPWI, semoga silahturahmi ini dapat kita lanjutkan, juga kita bisa bersinergi dalam beberapa hal, terutama terkait publikasi dan sosialisasi program dan event-event yang kita laksanakan. Sayang sekali waktunya mepet karena kita akan mengikuti acara peringatan Nuzul Quran, jadi nanti kita jadwalkan pertemuan lagi untuk membahas apa yang dapat kita kolaborasikan dan kerjakan bersama,” kata Zaki Iskandar yang hadir bersama Sekretaris DPD Partai Golkar, Basri Baco.

Acara pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama. (TIM/Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *