Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap Memimpin Upacara Sertijab PJU Dan Beberapa Kapolsek

Avatar
banner 120x600

Kota Padang, Pewarta Investigasi.Com — Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama dan Kapolsek dilingkungan Polresta Padang.

Upacara sertijab ini berlangsung di lapangan kantor Polresta Padang, Propinsi Sumatra Barat, yang di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polresta Padang dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Padang serta seluruh personel Polresta padang,pada Selasa (11/04/23)

Adapun Pejabat Utama dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab itu diantaranya, adalah jabatan Kabag SDM, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Padang Timur, Kapolsek Lubuk Begalung dan Kapolsek Bungus.

Jabatan Kabag SDM dari Kompol Dasman, SH diserahkan kepada Kompol Eri, SH Kemudian Jabatan Kasat Res Narkoba dari Kompol Al Indra, SH,.MH diserahkan kepada AKP Martadius, SH,.MH.

BACA JUGA:   Kepala Kemenag Kepulauan Mentawai H.Masdan,S.Ag.MA Berharap 16 P3K Bekerja Secara Profesional

Untuk Jabatan Kapolsek Padang Timur dari Kompol Afrides Roema, SH diserahkan kepada AKP Al Achyar, SH kemudian Jabatan Kapolsek Lubuk Begalung dari Kompol Harry Mariza Putra, S.Si diserahkan kepada Kompol Mochammad Rosidi, SH,.S.I.K,.MH dan Jabatan Kapolsek Bungus dari AKP Erimayendi SH,.MH diserahkan Kepada Kompol Al Indra, SH.MH.

Pada sambutannya,Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si mengatakan, bahwa mutasi bukanlah akhir dari sebuah hubungan karena perjalanan kita masih sama sama panjang dan tetap jaga silaturahmi.

“Sebagai Kapolresta Padang saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama. Kami menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas ada kesalahan dari kami,” ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Kapolresta Padang, kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja barunya.

BACA JUGA:   Wabup Lampura Lepas Keberangkatan Atlet dan Wasit Berprestasi Tingkat Nasional

“ Khusus bagi pejabat yang baru segera beradaptasi secepatnya dan laksanakan tugas dengan baik, karena saya yakin bapak-bapak adalah orang pilihan yang di pilih oleh pimpinan untuk dapat meningkatkan kinerja kepolisian khususnya di Polresta Padang,” terang Kapolresta .( NNL ).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *