Bermodal Dukungan Penuh dan Daftar ke PBB, Fitri Anggraeni Siap Ikut Kontestasi Pileg 2024.

Avatar
banner 120x600

.Cilegon – Pewartainvestigasi.com — Fitri Anggraeni secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, Kamis (13/4) lalu.

Pengusaha muda bergerak di skincare ini, Fitri Anggraeni, termotivasi menjadi Wakil Rakyat karena ingin membawa kemajuan dan pembangunan tanah kelahirannya.

Dirinya menjelaskan bahwa, alasannya memilih Partai Bulan Bintang tak lain karena Ketua Umum, Profesor Yusril Ihza Mahendra yang dianggap mumpuni sebagai tokoh nasional yang berintegritas.

Sementara untuk keluarga, Fitri Anggraeni menjelaskan, bahwa keluarga besarnya mendukung penuh pencalonan sebagai anggota legislatif 2024 mendatang.

Bahkan salah seorang keluarga Fitri bersumbar, bahwa pendaftaran, Fitri diterima langsung oleh Ketua PBB Kota Cilegon, Feriyana, Rabu (12/4) lalu.

BACA JUGA:   Pengamanan Obyek vital Oleh Personil Sat Samapta Polres Pesisir Barat

Ketua PBB Cilegon Feriyana melalui Sekretaris PBB, Kota Cilegon Apriyono, ST, menerangkan mengaku optimis dengan latar belakang Fitri Anggraeni dan keluarga besarnya akan mampu mendapat simpati dari masyarakat, ujarnya.

Ditambahkan, aktivis Kota Cilegon, Hadi Adhadi yang menyatakan kesiapan membantu pemenangan dan mengantarkan Fitri Anggraeni duduk di kursi DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029. “Sosok muda idealis dan peduli terhadap masyarakat seperti teh Fitri Anggraeni ini akan total kita dukung.

Kita optimis jadi, karena melihat sosok ketokohan Pak Ali orang tua Fitri Anggraeni yang sudah banyak berkontribusi di tengah masyarakat, pungkasnya. (Wawan).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *