HUT Bhakti Pemasyarakatan Ke 59 Lapas Lubuk Basung Berikan Sembako Pada Masyarakat

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam,Pewarta Investigasi.Com — Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, kembali mengadakan nerbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang salah satunya memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

Kalapas Lubuk Basung, Suroto menerangkan hal itu melalui relis yang dikirim melalui Wartawan, pada Jumat 14/4/2023. Di katakan lagi oleh Kalapas Suroto, kegiatan
Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhakti pemasyarakatan ke 59 berupa penyerahan bantuan sembako ke panti asuhan Aisyiyah Lubuk Basung. Adapun kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari jajaran Lapas Lubuk Basung kepada saudara saudara kita yang butuh perhatian. Bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia bagi lapas dan rutan di seluruh Indonesia. Dengan diadakan kegiatan ini para petugas lapas lubuk Basung secara berkala mengumpulkan dana sebagai dana infaq dan sedekah yang dikumpulkan sebagai Jumat berkah sebagai dana sosial untuk membantu masyarakat sekitar Lapas ketika membutuhkan bantuan.

BACA JUGA:   Kapolda Sumbar Atensi Dua Kasus Yang Terjadi Di DPRD Kab. Solok

Kegiatan ini dapat terlaksana tentu saja tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dari Kakanwil Kemenkumham Propinsi Sumbar Haris Sukamto ( NNL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *