Warga Tanah Miring Respon Positif Kegiatan Serap Aspirasi Yang Digelar Polres Lampung Utara

Avatar
banner 120x600

Kotabumi, Pewartainvestigasi.com — Warga Tanah Miring Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Lampung Utara merespon positif kegiatan “Jumat Curhat” yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara.

Hal ini dapat terlihat dari banyaknya warga yang bertanya saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK yang memimpin kegiatan tersebut membuka sesi tanya jawab kepada warga yang hadir. “Jumat (14/4/2023).

Sebelumnya Kapolres AKBP Kurniawan pada arahannya menyampaikan pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga, namun sebaliknya warga diharapkan juga bisa berbuat yang terbaik bagi Polri dalam bentuk turut Berperan aktif di dalam pemeliharaan Kamtibmas termasuk mencegah narkoba. “ujar AKBP Kurniawan.

BACA JUGA:   Berkali - Kali Merasa Di Siksa IRT Lapor Kan, Laporkan Suami Ke Polda Sum - Sel

Kapolres menambahkan bahwa masalah “Kondisi aman” bukanlah sesuatu yang kebetulan, tapi ini suatu kegiatan pengamanan yang telah kita rencanakan atau persiapkan, idealnya tentu wargapun harus terlibat dalam kegiatan pengamanan, setidaknya dilingkungan tempat tinggal. “sambungnya.

Selain itu Kapolres AKBP Kurniawan mengingatkan terkait rencana pesta demokrasi Pilkades dan Pemilu, masyarakat jangan sampai terjadi perpecahan, jangan mudah terpancing dengan isu atau berita yang sifatnya provokatif.

Bila ada hal-,hal yang ingin ditanyakan silahkan hubungi pihak-pihak yg berwajib, bisa kepada Kepala Desa, Kadus dan perangkat lainnya, kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Babinsa demi keamanan bersama, jangan lantas mengambil sikap sendiri.

“Secara terpisah Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurmas ST. MH atas nama staf dan masyarakat dalam Kecamatannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah bersilaturahmi kepada warga, semoga kedepan Kabupaten Lampung Utara semakin menjadi lebih baik dan tetap Kondusif. “harap Dedi (*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *