Camat Gunung Labuhan hadiri pembagian BLT Danan Desa sebanyaj 19 KPM di Kampung Way Tuba

Avatar
banner 120x600

Gunung labuhan -Pewartainvestigasi.com – Camat Gunung Labuhan menghadiri pembagaian Bantuan Langsung Tunai di Kampung Way Tuba.

Pembangian Bantuan Langsung ini di berikan kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung , yang dihadiri jugga oleh BPK ,Sekeretaris Kampung, Kadus dan Kasie Kaur beserta RT .

Penggunaan Dana Desa Tahap I ini selain pembagian BLT juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 Meter yang berada di Dusun 3 dan 4 serta pembagian insentip pamong sebanyak 4 bulan.

Kepala Kampung Way Tuba Barusman.S.Sos mengatakan bahwa tahap pertama pencairan Dana Desa diberikan untuk pembayaran BLT bagi 19 KPM , Pembangunan Fisik pembuatan badan Jalan dan pembayaran insentif pamong selama.4 Bulan .

BACA JUGA:   Karyawan PTP Mitra Ogan Lakukan Aksi Mogok Kerja Dihalaman Gedung DPRD Oku

” Tahap pertama pencairan Dana Desa di Kampung Way Tuba digunakan untuk pembagian BLT bagi 19 KPM , Pembuatan Badan Jalan serta pembayaran insentif pamong selam 4 bulan .” Ujar Barusman.S.Sos.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi KPM dan jalan yang dibangu dapat sama-sama kita menjaga nya agar dapat awet dan tahan lama .” Kandas Kepala Kampung.

Sementara Camat Gunung Labuhan Saidan berharap bantuan langsung tunas , pembagian insentif pamong dapat di manfaatkan bagi keperluan sehari-hari.

” Mari kita sama – sama jaga hasil pembangunan ini dan selalu menjaga agar tetap rukun dan damai .” Tutup Camat Gunung Labuhan (Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *