Disela Kegiatan Sosial, Maman Suherman Ketua Forum RW 10 (KSB) Didorong Warga Jadi Anggota DPRD Serang

Avatar
banner 120x600

Kota Serang – Pewartainvestigasi.com – Forum Rukun Warga (RW) Lingkungan 10, Kota Serang Baru (KSB) Maman Suherman mengadakan kegiatan sosial berupa buka puasa bersama sekaligus santunan dengan anak yatim dan janda. Jum’at, 14 April 2023.

Ketua Forum RW 10, Kota Serang Baru, Maman Suherman, mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Kami rutin menyantuni anak yatim dan janda untuk warga sekitar di lingkungan KSB kota Serang,” ujarnya.

Kami memberikan juta memberikan uang dan bingkisan, katanya di sela-sela kegiatan. Ditanya mengenai alasannya, Maman Suherman mengutarakan bahwa pihaknya hanya ingin berbagi terhadap sesama, terutama kepada anak yatim dan para janda, paparnya.

BACA JUGA:   Midang Bebuke, Upaya Bupati OKI Jaga Adat Budaya Tetap Lestari

“Bulan Ramadhan penuh berkah, untuk kami ingin berbagi kepada sesama terutama anak yatim dan janda berbagi kebahagian, terlebih akam mendekati lebaran,” tutupnya.

Sementara, RW 05 lingkungan Kelebut, Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang, Ahmad Rapei menuturkan, bahwa kegiatan santunan anak yatim dan janda merupakan ide atau gagasan dari Ketua Forum RW 10 lingkungan KSB, Maman Suherman.

“Pak Haji Maman sangat peduli kepada masyarakat, terutama anak yatim dan janda, banyak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dari mulai pendidikan, sosial dan olahraga,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya bersepakat forum RW beserta masyarakat mendukung dan meminta Maman Suherman menjadi Calon Anggota DPRD Kota Serang.

BACA JUGA:   Jum’at Curhat, Kapolres Way Kanan Sambangi SMAN 1 Blambangan Umpu

“Sudah sepantasnya pak Haji Maman Suherman maju menjadi caleg Anggota DPRD Kota Serang, karena banyak program yang bermanfaat,” jelasnya.

Tokoh Masyarakat, Kiai Refli Agus Sutiono, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Forum RW 10 Lingkungan KSB Kota Serang, Maman Suherman yang telah peduli menyantuni anak yatim dan para janda. Menurutnya, banyak kegiatan yang bermanfaat yang dirasakan untuk masyarakat, terutama pada bidang pendidikan, sosial, olahraga.

“Termasuk juga banyak bantuan pak haji Maman Suherman dalam membantu ponpes di Cipocok. Jadi sudah sepantas nya beliau maju untuk menjadi calon anggota Kota Serang,” pungkasnya. (Wawan)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *