Camat Baradatu Hadiri Pembagian BLT Dana Desa sebanyak 41 KPM di Kampunbg Gunung Katun.

Avatar
banner 120x600

Bararadatu – pewartainvestigasi.com -Pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap Pertama Dana Desa Kampung Gunung Katun di hadiri Camat Pawit , yang dilaksanakan di Balai Kampung .18

Bantuan Tunai Langsung Dana Desa tahun 2023 tahap pertama Kampung Gunung Katun  diberikan kepada 41 Keluarga Penerima Manfaat  untuk 3 bulan sebanyak Rp 900.000.-.

Kepala Kampung Gunung Labuhan Juai Verawari mengatakan bahwa tahap awal ini dibagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 41 Keluarga penerima manfaat.

” Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diberikan selama 3 bulan sebanyak Rp 900.000 kepada 41 Kepala Keluarga Penerima Manfaat .” Imbuhnya .

” kami berharap agar bantuan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga masing-masing.” Kandas Juai Verawati.

BACA JUGA:   SMSI turut berduka atas meninggalnya Sapar Adwi Hartono Bin Tupar Ayahanda Kapolres Way Kanan

Semenatara Camat Baradatu   Pawit menyampaiakan bahwa pemerintah telah memberikan bantuan Dana Desa tiap tahunnya ke Kampung-kampung agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

” untuk 41 Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Kampung Gunung Katun agar dapat manfaatkan dana tersebut untuk keperluan kebutuhan keluarga sehari-hari.” Pungkas Pawit.

Selain itu Harapan masyrakat kepala kampung Gunung Katun agar sekiranya Pemerintah Kabupaten Way Kanan khususnya Dinas PUPR agar  jalan dikampung Gunung Katun yang panjangnya sekitar 10 Kilometet dengan kondisi Rusak Sedang dan Rusak Parah agar dapat dibantu perbaikannya . (TIM)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *