Menjelang Akhir Ramadhan Koramil 402-11/Tulung Selapan Bagikan Takjil Gratis

Avatar
banner 120x600

Pewartainvestigasi.com – Koramil 402-11/Tulung Selapan bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Tulung Selapan, bagi-bagi ratusan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan kantor Koramil dan di dermaga penyeberangan sungai, Senin (17/04/2023).

Danramil 402-11/Tulung Selapan Kapten Kav Army Joyo mengatakan berbagi takjil ini sesuai dengan petunjuk pimpinan kepada seluruh anggota, baik Makodim maupun Koramil se-jajaran.

Kegiatan berbagi takjil ini
tidak hanya kepada pengendara yang melintas, tetapi juga ke dermaga penyeberangan sungai serta warga yang tinggal di sekitar Makoramil juga didatangi oleh anggota Koramil dan Persit agar mereka juga mendapatkan takjil.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh berkah dan ampunan, dimana segala amal baik akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, oleh karenanya sebelum bulan ini berakhir, kesempatan yang baik untuk senantiasa berbagi kebahagiaan kepada sesama,” jelasnya.

BACA JUGA:   PPWI Sukses Gelar SKW Perdana bagi Wartawan dan Pewarta Warga di Jakarta

Mendekati hari-hari terakhir bulan Ramadhan adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah, salah satunya adalah dengan bersedekah melalui cara menyediakan takjil untuk berbuka puasa.

“Semoga ke depannya kegiatan berbagi kepada sesama dapat tetap dilanjutkan meskipun bulan Ramadhan telah usai, meskipun kegiatan yang dilaksanakan berbeda namun tetap berguna dan dapat membantu warga sekitar yang layak menerima bantuan” kata Danramil. (Agung Jepriansyah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *