Dandim 0402/OKI Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Mengikuti Sholat Idul Fitri.

Avatar
banner 120x600

OKI – Pewartainvestigasi.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0402 Ny. Diah Hendra bersama anggota dan masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah Lapangan Makodim 0402/OKI. Sabtu (22/4/2023).

Pada kegiatan Sholat Idul Fitri tersebut, bertindak sebagai imam dan khotib Ust.Dr.H Abdul Rahim Dani, S.Si.MA menyampaikan, pentingnya menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan tarawih serta menjalankan ibadah-ibadah Sunah lainnya. Karena pahala yang luar biasa pada keutamaan khususnya bulan Ramadan serta dilanjutkan dengan bulan-bulan lainnya.

“Karenanya para jamaah setelah Ramadan berlalu dihimbau untuk banyak-banyak beristighfar untuk permohonan maaf kepada Allah atas segala dosa kita guna memperoleh ampunan dari Allah SWT,” ucapnya.

BACA JUGA:   Dorong Masyarakat Pulih dan Bangkit, Yonbekang-3/Darat Gelar HUT ke-62

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk membangun hubungan spiritual secara rohani. Salah satunya dengan beribadah menjalankan puasa setelah bulan Ramadhan seperti puasa Sunnah di bulan Syawal dan puasa Senin Kamis.

Kita juga diwajibkan bagi semua kaum muslimin dan muslimah untuk bersilaturahmi kepada siapapun dan berbuat baik kepada sesama. Tetap menjalin ukhuwah Islamiah dan menjalin komunikasi yang baik sesama manusia,” tandasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menyampaikan bahwa dengan semangat Idul Fitri diharapkan Masyarakat kabupaten Ogan Komering Ilir senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah dan terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam damai dan persaudaraan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0402/OKI mengucapkan Minal Aidin Wal Faiizin, Mohon maaf lahir batin atas segala salah & khilaf. Semoga amal ibadah dan Puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin,” Kata Dandim. (Agung Jepriansyah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *