Bupati Lampung Barat, Drs. H. Nukman M.M, Mengadakan Acara Halal Bi Halal Kepada Jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Avatar
banner 120x600

Lampung Barat – Pewartainvestigasi.com — Penjabat Bupati Lampung Barat, Drs. H. Nukman M.M mengadakan acara halal bi halal kepada para jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten setempat, bertempat di halaman Kantor Bupati, Rabu (26/04)

Sebelum melakukan halal bi halal, dalam rangka hari pertama masuk kerja pasca cuti hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mengawali rangkaian Nukman bersama jajaran terlebih dahulu melakukan Apel bersama.

Usai Apel, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Pj.Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala Bagian diikuti oleh staf di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Nampak di raut wajah mereka penuh kebahagian, canda dan tawa menghiasi suasana tersebut hingga tercipta suasana harmonis dengan berjabat tangan.

BACA JUGA:   SUNGGUH ANEH, DILAPORKAN ADA KASUS PENGGUNA NARKOBA, DILIDIKNYA DAN DITANGKAPNYA, KATA KASAT ITU BUKAN PENANGKAPAN TAPI PELAKUNYA KLARIFIKASI KE POLRES.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan permohonan ma’af baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah kepada semua PNS di lingkungan Kabupaten setempat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf Lahir dan Batin, karena kita tahu sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan,” Terangnya.

Dirinya berharap, dengan selesainya puasa ramadhan dan idul fitri ke depannya, kita bisa melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, motivasi baru dan dengan komitmen – komitmen yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan di pundak saudara, mari bekerja dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

BACA JUGA:   Wakil Ketua Tim (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S. Kom., Hidupkan Pengajian Triwalun NU

Dalam kesempatan itu juga, Penjabat Bupati Lampung Barat menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan menindaklanjuti edaran Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Jokowidodo terkait perpanjangan cuti lebaran, sebab hal tersebut diperuntukan untuk pelaku pemudik yang berasal dari pulau Jawa.

“Saya tidak akan menindaklanjuti edaran Presiden, sebab edaran tersebut diperuntukan untuk pemudik yang berasal dari pulau jawa. Sedangkan pegawai kita hanya beberapa yang berasal dari pulau jawa, saya mendapat informasi bahwa mereka memang rata-rata sudah di Lampung,” Kata dia.(Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *