Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Risdianto Memimpin Sidang Paripurna Nota LKPJ Bupati Tahun 2022

Avatar
banner 120x600

Kota PARIAMAN, Pewarta Investigasi.com-Sidang Paripurna tentang Nota LKPJ Bupati Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2022 yang di laksanakan di ruang Sidang DPRD Kabupaten Padang Pariaman,Propinsi Sumatra Barat, pada Kamis 27/4/2023 berjalan baik,aman dan lancar.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Risdianto secara langsung memimpin Sidang Paripurna tersebut yang didampingi Ketua DPRD Arwinsyah, mengatakan bahwa Sidang Paripurna penyampaian pandangan umum fraksi- fraksi dapat dilanjutkan, karena telah mencapai lebih separo dari anggota DPRD dan terbuka untuk umum.

Sidang Paripurna, selain di hadiri anggota DPRD, Sekwan Armeyn Rangkuti juga nampak Wakil Bupati Rahmang dan Kepala Dinas Kominfo Zahirman Kadar,Kepala Dinas Pertanian, Yurisman dan Kepala Dinas lainnya, Badan serta kabag, LSM dan Wartawan.Sidang itu hanya membacakan pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Padang Pariama terhadap Nota LKPJ Bupati Padang Pariaman tahun 2022.

BACA JUGA:   Judi Sabung Ayam Masih Ramai Lancar Di Way Kanan, APH Diharap Bertindak Tegas

Dari 8 fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Padang Pariaman, hanya 2 fraksi yang mampu dan punya komitmen untuk membacakan pandangan umum, sedangkan 6 fraksi lainnya cukup menyerahkan pandangan umum yang sudah disiapkan masing-masing fraksi tersebut kepada Ketua DPRD Padang Pariaman,Arwinsyah.

Adapun alasan tidak semua fraksi dapat membacakan, disebabkan banyaknya kegiatan kepartaian pada hari itu, selain juga ada kegiatan pergi taksyiah kerumah duka anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada beberapa hari lalu. Kesibukan partai juga tengah menyiapkan persyaratan pencalonan kembali sebagai legislative 2024 akan datang.

Dua fraksi yang membacakan dan menyampaikan pandangan umum fraksi- fraksi Gerindra dengan juru bicara Hamardian. Sedangkan Fraksi PKS dengan juru bicara Suryadi Zuhri ST; Fraksi Nasdem Hati Nurani. Fraksi yang menyampaikan (menyerahkan) pandangan umum tertulis Farksi PAN, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PKB, dan Fraksi PPP.

BACA JUGA:   Kapolres Lampung Utara Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Lampung

Usai membacakan dan menyerahkan pandangan umum, anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, yang tidak ada urusan lain, melanjutkan acara menyampaikan berbagai masalah kepada Polres Padang Pariaman, dan beberapa OPD, dan kepada Bupati Padang Pariaman.

Terhadap Bupati Padang Pariaman, DPRD Kabupaten Padang Pariaman, meminta kepada Bupati Padang Pariaman, tidak hanya menyerahkan saja jawaban terhadapa pandangan umum fraksi ini kepada staf yang mengerjakan jawaban Bupati, tapi DPRD Kabupaten Padang Pariaman, jawaban itu betul-betul dari Bupati, pinta anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari fraksi Gerindra( NNL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *