banner 728x250

Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Lampung Utara Gelar Upacara dan Syukuran

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Lampung Utara – ( Pewartainvestigasi ) Kepolisian Resor Lampung Utara Polda Lampung menggelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Halaman Pemda Kab. Lampung Utara, Sabtu (01/7/23).

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. sebagai inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-77. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo dan Forkopimda serta jajaran anggota Polres serta tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Kapolres AKBP Kurniawan Ismail dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kasih atas terselenggaranya kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, perayaan Kedepannya akan melakukan pembenahan untuk lebih baik.

“Tentunya pihak kepolisian tidak bekerja sendiri dalam menciptakan sinergitas keamanan melainkan peran serta semua pihak,”ujarnya.

BACA JUGA:   DPC Demokrat Way Kanan Meyampaikan Aspirasi Permohonan Perlindungan Hukum dan Keadilan Partai Demokrat

Ia menjelaskan sistim keamanan akan tetap terjaga dengan tetap terjaganya sinergitas kepolisian bersama masyarakat sehingga situasi kemanan di Lampung Utara akan lebih baik lagi,”ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Bupati Lampung Utara Budi Utomo, bahwa pelayanan Kamtibmas di Lampung Utara cukup baik dan Kedepannya kepolisian akan lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan trima kasih Kamtibmas di Lampung Utara cukup baik dan sinergitas tetap terjaga,”katanya.

Bupati mengatakan atas nama Forkopimda mengucapkan terima kasih atas kinerja pihak kepolisian kususnya Polres Lampung Utara Kedepannya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam terciptanya kemanan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan acara dimeriahkan dengan tampilnya Polisi Cilik dan cara kesenian pencak silat serta tari kreasi.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *