banner 728x250

HUT IWO Ke 11 Way Kanan, Santuni Anak Yatim Dan Bagi Sembako

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Way Kanan – (PEWARTAINVESTIGASI) Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 11 Tahun, Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan memberikan santunan kepada anak Yatim – Piatu dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Kesekretariatan IWO di Komplek Pemda Way Kanan.

Diutarakan oleh Ketua IWO Way Kanan Fito Alistiyadi mengatakan, kegiatan penyantunan terhadap anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat, merupakan kegiatan wajid untuk berbagi dan meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

banner 325x300

“Berbagi untuk sesama dan sedikit meringankan beban kebutuhan hidup bagi anak yatim – piatu dan masyarakat yang membutuhkan, sehingga merasa senasib dan sepenanggungan,”kata Fito Alistiyadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Pemkab Way Kanan Ir. Kussarwono, MT, Kadis Kominfo Yusron Lufi, SH, Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, S.Pd, Ketua KWRI Ir. Fikri, Ketua SMSI Yoni, Ketua AWPI Agus Medi, para Ketua LSM.

BACA JUGA:   Sebanyak 30 Narapidana Lapas Way Kanan Ikuti Pelatihan Kemandirian Budidaya Ikan Lele Bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Way Kanan.Syarpani: Napi Bebas, Ciptakan Lapangan Kerja 

Dalam kesempatan tersebut ketua Iwo (Fito ) menyampai kan juga menegaskan kepada seluruh anggota IWO Way Kanan, untuk selalu mematuhi AD/ART IWO, dalam menjalankan tugas jurnalistik, sehingga dalam penyampaian informasi kepada masyarakat benar – benar berdasarkan fakta dan data, sehingga berita tersebut dapat dipertanggung jawabkan dan tidak hoax .ujar nya

Selesai acara di lanjut kan hiburan organ tugal untuk memeriahkan ulang tahun yang sudah tersedia

Fito selaku ketua Iwo mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan panetia dan para undangn yang hadir baik dari instansi pemerintahan dan para ketua organisasi dapat hadir acara kegiatan ini dengan lancar dan konduktif mudah mudahan kedepan Iwo semakin profesional dalam menjalan kan tugas dan semakin jaya (Suin Kasiati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *