banner 728x250

Anggota DPRD Herru Septiadinata, SE Termuda Yang Berkarya.

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Kab.Padang Pariaman,(PEWARTAINVESTIGASI) Herru Septiadinata,SE yang baru sebulan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman,Provinsi Sumatra Barat, yang termuda dari 40 anggota DPRD itu, mengatakan, sudah saat kini yang muda yang berkarya. Artinya dengan semangat dan jiwa muda,mudah-mudahan apa yang dikerjakan cepat selesai sesuai target.

” Kini saatnya, generasi muda untuk ikut ambil bagian dalam membangun masa depan yang lebih cemerlang.Berkarya dan berkarya lah,” kata anggota DPRD ini, pada Sabtu 12/8/2023 melalui jaringan telpon seluler.

banner 325x300

Menyinggung tentang kepemimpinan Bupati Suhatri Bur, anggota DPRD Herru Septiadinata, menjelaskan ,bahwa
Keberhasilan pembangunan daerah kabupaten padang pariaman cukup melonjak tajam baik dalam bidang infrastruktur, jalan, jembatan, irigasi maupun gedung perkantoran. Peningkatan ini tentu berkat kepiawaian Bupati Suhatri Bur dalam melobi dan menggaet dana pusat dari berbagai kementrian. Kita bangga dan bersyukur ada seorang Bupati yang tak kenal lelah berjuang untuk menggaet dana pusat demi untuk kemajuan pembangunan daerah dan tentu berimbas pada putaran peningkatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:   Respon Cepat, Polres Way Kanan Fasilitasi Pemkam Tutup Tempat Hiburan Malam di Pakuan Ratu. 

Anggota DPRD Padang Pariaman yang baru dilantik dan termuda Herru Septiadinata,SE, ini menerangkan lebih lanjut bahwa Kabupaten Padang Pariaman untuk kedepan sangat memerlukan kerjasama ranah dan rantau dalam membangun daerah yang lebih baik dan maju.

” Sebagai anggota DPRD, saya berusaha akan melakukan tugas terbaik untuk daerah dan masyarakat juga tentu sesuai dengan arahan Partai,” ungkapnya.

Menyinggung tentang kantor DPRD yang kini tengah terbengkalai pembangunan gedungnya, anggota dewan Herru ini, mengatakan, bahwa memang agak rumit, karena sudah bertahun- tahun pembangunan gedung DPRD Padang Pariaman belum juga rampung. Dan tentu ini menjadi pertanyaan ada apa dan kenapa terhenti pekerjaan pembangunannya. Gedung DPRD merupakan marwah dari 40 anggota DPRD Padang Pariaman dan seharusnya gedung ini dapat diselesaikan pembangunannya.

BACA JUGA:   Diskominfo Kerjasama Perjanjian Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Dengan Kejaksaan Negeri Lampung Utara

” Kita berharap tahun depan pembangunan gedung DPRD sudah dapat di kerjakan sesuai dengan kemampuan anggaran daerah,” ungkapnya.( NNL).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *