banner 728x250

Menyambut Hari ulang tahun RI, Babinsa andil dalam pelatihan paskibraka Kecamatan Bumi Agung

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Way Kanan – ( PEWARTAINVESTIGASI ) Minggu (13/08/2023). Koramil 427-04/Bahuga, Kodim 0427/WK andil dalam pelatihan paskibraka kecamatan Bumi Agung dalam rangka HUT RI yang ke-78 tahun.

Babinsa Bumi Agung yaitu Serda Teguh pada kesempatan hari ulang tahun Republik Indonesia kali ini sebagai pelatih paskibraka, sebagai Babinsa yang mempunyai jiwa patriotisme yang tinggi beliau sekaligus sebagai pembina juga memberi motifasi kepada siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

banner 325x300

“Adik-adik harus bangga menjadi duta anggota paskibraka, putra-putri terbaik kecamatan Bumi Agung, kita ketahui melalui proses tahap seleksi, latihan, hingga pelaksanaan nantinya ditanggal 17 yang kita nantikan. Dengan harapan kegiatan ini sekses sesuai apa yang kita inginkan.

BACA JUGA:   Dipenghujung Rahmadhan, TRC-BPAN L.AI Provinsi Lampung, Adakan Buka Bersama

“Untuk itu berlatih dengan semangat, kosentrasi, jaga kekompakan dan jaga kesehatan demi menunjang kegiatan ini. kalian pasti bisa,” tambah Teguh.

Kegiatan latihan tersebut diikuti oleh perwakilan sekolah yang berada di kecamatan Bumi Agung yaitu SMK 1, SMA 1 dan SMA Anasih beserta pelatih meliputi anggota koramil 427-04/Bahuga, Polsek dan kaka purna Paskibra.(Suin Kasiati)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *