Lapas Klas II B Lubuk Basung,Kabupaten Agam Laksanakan Lomba Karoke Antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Avatar
banner 120x600

Kab Agam, (PEWARTAINVESTIGASI) Lapas Klas II B Lubuk Basung, Kabupaten Agam,Provinsi Sumatra Barat, kembali melaksanakan kegiatan lomba karaoke antar Warga Binaan pemasyarakatan Lapas Lubuk Basung, yang berlangsung,pada Selasa 15/8/2023.

Kegiatan lomba karoke antar warga binaan pemasyarakatan, kata Kalapas Suroto dalam rangka memperingati HUT Kementerian RI dan Hari ulang tahun Kementerian hukum dan HAM ke 78. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menghibur para WBP dan para petugas Lapas sebagai Sarana rekreasi/hiburan.

Kalapas Suroto berharap dengan lomba ini dapat dikembangkan bakat terpendam yang dimiliki para warga binaan pemasyarakatan sehingga makin terasah dan dapat ditampilkan.Lomba karaoke ini sebagai bentuk memberikan wadah untuk menampilkan kemampuan bernyanyi yang di miliki para warga binaan pemasyarakatan yang sekaligus memberikan memberikan sarana hiburan.

BACA JUGA:   DPC Pospera Akan Aksi Damai Dikejari Lampura Terkait Inspektorat

Kegiatan lomba karoke ini dapat terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan kalapas lubuk Basung Suroto ( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *