banner 728x250

Kepala Kemenag Kepulauan Mentawai H.Masdan,S.Ag.MA Berharap 16 P3K Bekerja Secara Profesional

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Mentawai,(PEWARTAINVESTIGASI) Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatra Barat, H.Masdan,S.Ag.MA ketika berdialog dengan Wartawan di ruang kerjanya, Sipora menjelaskan bahwa ada 16 P3K yang baru saja dilantik

dan menerima SK di kanwil Sumbar pada selasa 15/8/2023 lalu sudah kini datang dan berada di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatra Barat, sejak Rabu 16/8/2023.

banner 325x300

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Kepulauan Mentawai H Masdan,S.Ag.MA lebih lanjut menjelaskan bahwa dari ke 16 P3K tersebut merupakan orang- orang terpilih dan sudah berpengalaman juga mempunyai komitmen tinggi untuk memberikan pelayan terbaik kepada publik. ” Insya Allah orang yang ditempatkan ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya. Mereka merupakan orang yang sudah puluhan tahun mengabdi pada bangsa dan negara yang kini mendapat anugrah untuk mengabdi sebagai penyuluh agama,” ungkap Masdan.

BACA JUGA:   Bupati Adipati dan Wakil Bupati Ali Rahman Hadiri Paripurna Pengesahan Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Menurut Kemenag H.Masdan,S.Ag.MA dari 16 orang P3K tersebut yang terdiri dari 6 orang akan ditempatkan di madrasyah, 8 orang di penyuluh agama islam dan 2 orang pada penyuluh agama kristen.

Dari 16 tenaga P3K itu, tambah Kepala Kemenag H.Madan langsung mendapat pengarahan,/ bimbingan serta pembinaan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten kepulauan mentawai.

” Ada 1579 pegawai P3K yang dilantik di Kantor Kementerian Agama Wilayah Prop Sumbar. 16 orang dari Kabupaten Kepulauan Mentawai. P3K ini dilantik oleh Menteri Agama se Indonesia berjumlah 29 ribu orang.Bagi pegawai P3K khusus Kepulauan Mentawai, sebelum ditempatkan ke kecamatan, terlebih dulu diberi bimbingan teknik selama 3 bulan di kantor Kemenag Kepulauan Mentawai.

BACA JUGA:   Camat Sungkai Jaya dan Ketua GMBI KSM Sungkai Jaya melepas Atlet Wing Chun di Ajang Kualifikasi Pra PON dan PON

Kepala Kemenag Kepulauan Mentawai, H Masdan berharap semoga ASN P3K yang baru dilantik dapat Bekerja dengan baik, bisa memberi pelayanan publik. Selain itu juga diharapkan agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga hadirnya pegawai P3K ini dapat meningkatkan nilai nilai keagamaan yang ada di Kepulauan Mentawai, sesuai agama dan kepercayaan masing masing. Diharapkan juga, agar bisa bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan publik di Mentawai. Serta, untuk tetap menjaga dan melestarikan nilai kerukunan yang selama ini cukup baik juga lebih meningkatkan prioritas program Kementrian Agama,” katanya mengakhiri.( NNL).,

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *