Babinsa Kasui dan Babinkamtibmas bersinergi Latih PBB Linmas kampung Kasui Lama

Avatar
banner 120x600

Way Kanan ( PEWARTAINVESTIGASI)  Babinsa Koramil 02/Kasui Serda Yardi Irawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mallani Awa memberikan pelatihan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada sejumlah Linmas Kasui Lama di halaman balai kampung Kasui Lama Kec. Kasui, Kab. Way Kanan, Minggu (27/08/2023).

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

“Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberikan contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB tersebut,” terang Yardi Irawan.

BACA JUGA:   DPW LSM Tamperak Prop.Sumatera Barat Apresiasi H.Sagi Berikan Bantuan Hewan Qurban Pada Masyarakat Padang Pariaman

Sambung Yardi, semangat anggota Linmas itu membuat Babinsa dan Babinkamtibmas merasa bangga.

“Walau rata-rata sudah berumur dan tidak muda lagi tetapi mereka (Linmas) tetap semangat dalam melaksanakan pelatihan PBB,” terang Yardi Irawan dengan bangga. (Suin Kasiati)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *