Bupati Suhatri Bur Membuka Turnamen AAF Memperebutkan Piala Dan Uang Sebesar Rp.100 Juta

Avatar
banner 120x600

Padang Pariaman, (PEWARTAINVESTIGASI) Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Propinsi Sumatra Barat, Suhatri Bur, SE.,MM membuka Turnamen Sepakbola Piala AAF Se Kabupaten Padang Pariaman dilapangan sepak bola Embung Sintuak Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, yang dimulai pada Sabtu 1 September hingga 25 September 2023.

Bupati Padang Pariaman dalam Sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepakbola Piala AAF yang dilaksanakan Lapangan Embung, Sintuak Toboh Gadang yang diikuti oleh para pelajar, mahasiswa dan pemain umum dari 17 kecamatan.

” Pertandingan sepak bola Sumatra Barat sudah dua kali di kejuaran PON belum mendapat tempat dan semoga pada tahun mendatang kita bisa meraih prestasi gemilang juga harga mati harus ikut masuk,” tegas Bupati Suhatri Bur.

Suhatri Bur kembali menerangkan, turnamen AAF ini selain memperebutkan piala juga diberikan dana kepada para juara I,2 dan 3 dengan total Rp. 100 Juta. Kita minta untuk seluruh wasit dan pemain bola kaki untuk bertanding dengan jiwa sportivitas.

BACA JUGA:   Kepala Desa Minta Pekerjaan Jembatan Antara Haji Kagungan dan Talang Jembatan Jangan Sampai Tidak Bagus

H. Arisal Aziz yang BOS dari perusahaan Indah Cargo dalam sambutannya, mengungkapkan sangat tertarik sekaligus merasa bangga dengan adanya pertandingan sepak bola yang secara nyata dihari ini ribuan pengunjung yang hadir dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Pesan saya dalam turnamen AAF tolong jaga sportivitas.Bermain dengan cantik mencari bola untuk memasukan kedalam gawang dan jangan mencari kaki lawan. Olah raga sepak bola di Padang Pariaman bisa berlaga di tingkat nasional asalkan kita semua mau bersama mendukung serta bekerja keras dalam mendidik dan melatih para pemain sepak bola.

Turnamen yang langsung disponsori oleh Indah Cargo Group, lengo singkir for laki,untuk pembersih muka cukup mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat dari 17 kecamatan sekabupaten Padang Pariaman. Kegiatan AAF akan tetap berlanjut bahkan sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka memajukan dunia olah raga sepak khususnya di Padang Pariaman. bola.diagendakan setiap tahun,serta doakan perusahan kami ini agar lebih maju lagi.

BACA JUGA:   Asistensi Fungsi Keuangan Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Polri, Kapuskeu Polri Kunjungi Polres Way Kanan

Dikesempatan yang sama dalam kegiatan itu, ketua KONI Kabupaten Padang Pariaman Drs.A. Sukri,MM, menyebutkan dihadapan Bupati dan ribuan masyarakat yang hadir, bahwa event olah raga yang paling populer dan akbar di Kabupaten Padang Pariaman saat ini AAF dan kami beri apresiasi. Dan tentu sebagai pengurus KONI bersyukur dengan adanya kegiatan sepak bola yang paling akbar ini. Untuk, mari bersama menjaga dan mendukung sikap sportivitas pada turnamen.” Kami berharap kedepan turnamen yang diselenggarakan oleh AAF tetap berlanjut,” ungkap Ahmad Sukri mengakhiri.

Hadir dalam pembukaan kegiatan turnamen bola kaki itu, Wakil ketua DPRD Propinsi Sumbar Indra majolelo, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, anggota DPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pariwisata,Kadis PUPR, Kadis Koperindag, para Camat dan Walinagari dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan yang penjaga gawang Bupati Suhatri Bur dengan Pemain yang dimotori Arisal Aziz dan dimenangkan oleh kesebelasan yang dipimpin Bupati dengan unggul 2 kosong sekaligus meraih sepatu bola dari Amerika bagi pemain yang memadukan gol 2 kali diserahkan langsung oleh Arisal Aziz. ( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *