Usulan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Ogan Ilir Wira Usaha Muda akan segera Terealisasi

Avatar
banner 120x600

Ogan Ilir ( PEWARTAINVESTIGASI ) Puluhan Wira Usaha Muda dari UMKM Sriwijaya Indonesia terdiri dari 16 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir mengadakan Rapat Pembahasan bantuan Wira Usaha Muda yang di usulkan ke Kabupaten Ogan Ilir di tembus ke gubernur Sumsel H. Herman deru Ketua umum M. Abbas Umar ketua DPW Johan akan segera Terealisasi dengan baik benar dan bermanfaat bagi para pelaku atau binaan UMKM SRIWIJAYA Indonesia yang ada di Ogan ilir , Bertempat di Kantor Sekretariat DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, Jalan Lintas Palembang – Prabumulih, Dsn 3 Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara, Jum’at (8/9/2023).

Dalam sambutannya nya Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Dewi Badriah penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan rutin untuk menjembatani, mempasilitas bagi para pelaku UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang ada di Ogan Ilir ini, kita adakan Rapat atau pembinaan bagi Wira Usaha Muda yang ada di Ogan Ilir bantuan ini merupakan program dari dinas provinsi Sumsel yang akan di realisasikan di Kabupaten Ogan Ilir Alhamdulillah melaui usulkan DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Ogan Ilir akan segera Terealisasi.

BACA JUGA:   Ketua DPD APPI Angkat Bicara, Atensi untuk Aparat Penegak Hukum Terkait Pencurian Ternak di Kabupaten Kaur

“Alhamdulillah sudah ada daftar nama – nama yang akan mendapatkan bantuan tersebut, kita tinggal menunggu jadwal atau kesiapan dadari Pemda Ogan Ilir untuk membagikan bantuan tersebut secara simbolis dalam waktu dekat ini.

bantuan Wira Usaha Muda ini merupakan bukti nyata bahwa kami bener bener berkerja untuk masyarakat untuk Pelaku usaha muda yang masih mudah berumur dari 16 hingga 30 tahun, ” mereka yang mendapatkan bantuan Wira Usaha Muda tersebut berupa Budi daya bebek, Konveksi menjahit, Servis AC,Bengkel Motor, Kuliner Keripik, dan pangkas Rambut ” terangnya.

Sementara Dewan Penasihat DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Drs.H.Ahmad Nahrowi,SH Mengatakan dalam Membina Pelaku usaha muda mienial yang mendapatkan bantuan tersebut dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir Melaui Program Dispora Propinsi Sumsel tersebut, ia selaku Dewan Penasihat merupakan perpanjangan tangan untuk membantu menyampaikan Program tersebut kepada Masyarakat Ogan Ilir untuk memberikan motivasi, semangat untuk berjuang mengembangkan para pelaku UMKM di Kabupaten Ogan Ilir ” kepada semua Pengurus DPD UMKM Sriwijaya Indonesia ini merupakan tugas mulia, saling membantu dalam mengembangkan usaha menyerap bantuan Pemerintah daerah , provinsi dan pusat untuk parah Pelaku usaha muda yang kekurangan modal hingga menjadi pengusaha sukses di Ogan Ilir ini ” Kata Mantan Sekda Ogan Ilir yang sekarang menjabat Ketua Tim Percepatan Pembangunan.

BACA JUGA:   Diduga kuat pembangunan jalan onderlagh desa Ogan lima syarat korupsi

Dalam kata sambutan nya Ketua umum UMKM SRIWIJAYA INDONESIA M.Abbas Umar mengucapkan terima kasih kepada penasehat Drs.H.Ahmad Nahrowi,SH ketua DPD Dewi Badriah dan pengurus yang sudah berjuang dengan ikhlas untuk membantu masyarakat Ogan Ilir semoga kedepannya program program yang ada di UMKM SRIWIJAYA Indonesia yang berkerjasama dengan pemerintah daerah provinsi dan pusat dapat di salurkan dengan baik dan bermanfaat bagi para pelaku UMKM yang ada di Ogan Ilir kegiatan . Tegas nya ( Abas PPWI )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *