banner 728x250

PT.Inang Sari Tetap Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Kab Agam, (PEWARTAINVESTIGASI) Menciptakan sekaligus memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat merupakan keharusan juga ladang amal bagi perusahaan yang keberadaanya ditengah masyarakat. PT. Inang Sari yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan coklat dan buah kelapa sawit yang berlokasi di Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung,Kabupaten Agam,Propinsi Sumatra Barat, adalah salah satu dari ratusan perusahaan di Sumbar secara nyata memberikan kontribusi besar pada masyarakat dan pemerintah daerah.

Kresno yang dipercaya oleh PT.Inang Sari untuk mengelola perusahaan perkebunan coklat dan kelapa sawit ini, mengaku ketika ditemui Wartawan agak kesulitan dalam menghadapi pola pikir masyarakat dan apalagi masyarakat yang kurang paham dengan aturan dan peraturan yang dibuat pemerintah dan perusahaan.” Berbagai cara untuk menghadapi masyarakat kita lakukan untuk mencari kebaikan yang saling menguntungkan.Artinya kedua belah pihak sama merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

banner 325x300

PT.Inang Sari,menurut Kresno sejak berdiri tetap mengutamakan untuk pekerja dipakai dari masyarakat lingkungan, selain juga ada dari daerah lain. Intinya, mau bekerja secra disiplin dan jujur. Karena, kata Kresno tentu perusahaan ingin mencari untung.

BACA JUGA:   Turut mensukseskan PEMILU TAHUN 2024 mendatang Berbagai Media, Ormas dan Karang Taruna Bentuk Forum FMPPI dan Bakti Sosial

Sebagai perusahaan yang banyak berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, Kresno berharap kepada pekerja untuk tetap konsisten pada pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Karena besar dan majunya perusahaan ini tentu juga tidak terlepas dari pekerja dan masyarakat disekitar untuk menjaga dan mengamankan. Terkait bantuan dana CSR, PT.Inang Sari, sebut Kresno terus menggulirkan bantuan baik untuk masyarakat,pendidikan dan mesjid setiap tahunnya.( NNL).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *