Sekwan DPRD Kabupaten Agam Hanya Bernasib Baik Mampu Menciptakan Kelancaran Tugas Anggota DPRD

Avatar
banner 120x600

Kab.Agam, (PEWARTAINVESTIGASI) Sekretaris DPRD Kabupaten Agam,Propinsi Sumatra Barat, Vila Erdi sungguh bernasib baik dalam melaksanakan tugas di dua sisi mata uang, Eksekutif dan Legislatif. ” Saya bersyukur dapat menjalankan tugas berat ini dapat diterima dengan baik.Segala pekerjaan yang ditugaskan, saya laksanakan dengan niat tulus ikhlas untuk kemajuan pembangunan daerah,” kata Sekwan DPRD Agam ketika dijumpai Wartawan diruang kerjanya,Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung.

Sekwan Vila Erdi kembali melanjutkan, memang tugas menjembatani kepentingan dan kelancaran Eksekutif dan Legislatif jauh berbeda dengan tugas lainnya. Dari 45 anggota DPRD Agam tentu saja berbeda pula cara berpikir, karena mungkin ada kepentingan Partai yang harus dijalankan. Bagi saya yang utama, bila pekerjaan tak menyalahi aturan dan peraturan, semua dilaksanakan hingga tuntas.
” Memang terkadang ada juga anggota DPRD yang kurang paham, tapi setelah kita beri masukan dan penjelasan secara transparan, akhirnya mereka dapat memahami,” ungkap Sekwan Vila Erdi.

BACA JUGA:   Jurnalis Warga PPWI Raih Peringkat 1 Terbaik, Wilson Lalengke: Ketekunan Berlatih dan Berkarya Kunci Sukses Hasilkan Karya Terbaik

Kunci utama, kata Sekwan DPRD Agam yang dekat dengan Wartawan ini, dalam melaksanakan tugas kita harus tahu dan paham betul dengan pekerjaan kita.Artinya jangan sesekali untuk mencoba melanggar dari aturan dan perundangan yang berlaku.Dan bila semua aturan dan peraturan ditaati, mudah- mudahan kita dapat selamat dan aman dalam menjalankan tugas untuk kepentingan kemajuan pembangunan daerah dan masyarakat.( NNL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *