banner 728x250

Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam Laksanakan Training Bagi Murid Pesantren Alquran Darul Ingilabi Lubuk Basung

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Padang Baru, (PEWARTAINVESTIGASI) Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam di Lubukbasung Senin Pagi di padati oleh Santri dan orang tua wali murid Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubuk Basung dalam rangka agenda Training ANAK SHOLEH BERHATI LEMBUT BERMENTAL BAJA KEBANGGAAN ORANG TUA.

Hasneril Pimpinan Pesantren Al Quran Darul Inqilabi Lubukbasung mengatakan Training diadakan bagi para santri untuk mengisi kejenuhan dalam belajar dan melepas kerinduan kepada ayah dan bunda mereka dan juga kita memutar video aktifitas santri selama di pondok.

banner 325x300

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Kadis Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam beserta seluruh jajarannya yang telah menyediakan tempat untuk acara Training ini, dan juga santri kami hampir setiap Minggu datang ke perpustakaan untuk menambah ilmu lewat membaca buku di pustaka juga diterima dengan baik dan santun oleh Suryani beserta kawan-kawan, semoga kedepan Perpustakaan akan ramai di kunjungi oleh sekolah-sekolah dan Pondok pesantren “ungkap Hasneril, pada Senin 25/9/2023.

BACA JUGA:   UMKM Sriwijaya Indonesia Bagikan Bantuan 750 Karung Beras di Kota Palembang.

Acara diawali pembacaan susunan acara oleh protokol Ananda Kayla Assyifa, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ananda Ibrahim. Sebelum agenda training dimulai dibuka dulu dengan pidato singkat oleh Ananda Difo. Selanjutnya Training diisi oleh Ustadzah Sriana S.Pd.I dan dipandu oleh Ustadzah Afrina.

Sebelum ustadzah Sriana memulai tausiyah, ditayangkan terlebih dahulu video singkat aktifitas anak. Video berisi kegiatan santri dan kerinduan kepada kedua orang tua.

Pada pemutaran Video terakhir berisi harapan orang tua terhadap ananda. Air mata ananda dan ayah bunda bercucuran menahan rasa haru.

Usai menonton dilanjutkan pembacaan puisi ungkapan cinta para santri diwakili oleh ananda Anisa dan Caca

BACA JUGA:   Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke- 78 Tahun 2023

Penutupan training dilakukan dengan pembacaan doa oleh Ananda Imam
Training ini dihadiri oleh santri, wali santri beserta para guru dan tamu lainnya.( NNL) .

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *