banner 728x250

Bupati Suhatri Bur Minta Sekolah dan Pengawas, Jangan Lagi Ada Benturan Dengan Komite

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Parit Malintang, (PI) Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. pelantikan dan pengambilan sumpah tersebt dilakukan di Hall IKK Parit Malintang Kab. Padang Pariaman pada Kamis, (18/01/2024)

Sebanyak 111 pejabat yang dilantik terdiri dari Kepala TK 2 orang, Kepala SD 81 orang, Kepala SMP 21 orang, Pengawas TK 4 orang, Pengawas SD 1 orang dan Pengawas SMP 2 orang.

banner 325x300

Bupati Suhatri Bur pada sambutannya, menyampaikan bahwa jabatan yang diamanahkan agar dilaksanakan dengan sebaik baiknya, penuh keyakinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi agar diridhoi oleh Allah swt.

“Jabatan ini adalah amanah, maka dari itu laksanakan amanah ini sebaik baiknya, penuh keyakinan dan tanggung jawab, karena amanah yang kami berikan ini akan dipertanggung jawabkan nantinya,” kata mantan Wabup ini.

BACA JUGA:   Bermodal Dukungan Penuh dan Daftar ke PBB, Fitri Anggraeni Siap Ikut Kontestasi Pileg 2024.

Kembali disampaikan Suhatri Bur , pelantikan bukan hanya sekedar mengisi kekosongan jabatan, tapi mencari orang yang berkompetensi sehingga dapat memajukan sekolah yang ditempati. Selanjutnya Bupati yang biasa di panggil Aciak ini juga berpesan agar Kepala Sekolah yang baru saja dilantik untuk dapat menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan baik kepada semua pihak seperti Komite, orang tua murid, masyarakat sekitar, majelis guru dan jajaran dinas Pendidikan.

Oleh karena itu Dia tidak ingin mendengar adanya kepala sekolah berebnturan dengan komite, orang tua/wali murid, masyarakat sekitar dan salah menyalahkan antar majelis guru.

“Saya tidak ingin mendengar Kepala Sekolah berbenturan dengan komite, orang tua atau wali murid, masyarakat sekitar dan salah menyalahkan dengan mejlis guru” Tegasnya

BACA JUGA:   PAC Ansor Blambangan Umpu Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Lebih lanjut Dia menyebutkan bahwa Kepala sekolah diharapkan mampu memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan transformasi pembelajaran yang berpihak kepada peserta didik.

“Bapak Ibu adalah leader segera Ambil peran untuk mewujudkan cita cita pendidikan untuk memajukan dunia pendidikan di padang pariaman yang lebih baik dan berkualitas” tutupnya

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Asisten 3 Fakhriati, Kepala BKPSDM Maizar, Inspektur Hendra Aswara, Kepala Dinas Pendidikan Anwar dan Kepala DPMD Hendri Satria beserta

 (Desi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *