banner 728x250

Ir.H.Hendra Irwan Rahim, MM Didukung Masyarakat Sumbar Dan Media Online Indonesia Untuk Melangkah Ke DPD RI

Avatar
banner 120x600
banner 468x60

Padang,Sumbar, (PI) Aktivis sekaligus politikus senior, Propinsi Sumatra Barat, Ir.H.Hendra Irwan Rahim,MM secara terang,mengungkapkan, sudah mempunyai kantong- kantong suara di berbagai daerah Kota dan Kabupaten dan saya berharap kepada masyarakat untuk dapat membantu demi untuk kemajuan pembangunan daerah Sumatera Barat, yang tentunya juga berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

” Saya tidak pernah mau berjanji yang muluk- muluk kepada masyarakat. Dan jika berjanji bila tidak ditepati, saya merasa malu. Tapi, yakinlah, jika saya duduk di Parlemen nanti tentu saya ingat,” ungkap Hendra ketika temu ranah sekaligus dialog dengan puluhan Wartawan yang tergabung dalam MOI, tentang misi dan visinya kedepan untuk Sumatra Barat, pada Kamis di gedung Dekopin Sumbar, Kota Padang.

banner 325x300

Dilanjutkannya lagi, bahwa untuk bisa duduk di kursi DPD RI di gedung Senayan,Jakarta tentu dibutuhkan 300 ribu suara rakyat Sumatra Barat, selain juga peran penting para Wartawan yang tergabung dalam MOI untuk lebih eksis memberitakan kegiatan- kegiatan yang saya lakukan bersama masyarakat. Dan tanpa bantuan Media, mana mungkin masyarakat mengetahui. Oleh karena itu, saya sangat berharap banyak pada teman- teman Wartawan tetap selalu membantu mempublikasikan.

BACA JUGA:   PCNU Kab. Bateng gelar edukasi cegah paham radikalisme, intoleran dan terorisme di kalangan generasi muda

Hadir dalam kegiatan itu, selain calon anggota DPD RI Hendra Irwan Rahim juga Ketua MOI Sumbar, Anul Jupri,SH.MH dan wakil Sekretaris Zul. ( NNL).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *