Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah Desa Sukadana Timur

Avatar
banner 120x600

Sukadana (PI) – Ketua PMI Lampung Timur Azwar Hadi dampingi Kepala Dinas Kominfo Mansur Syah, Camat Sukadana Hendra Septiawan, dan jajaran Pengurus PMI Lampung Timur, menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Dusun 5 Cupung Mundi Desa Sukadana Timur, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan berupa Sembako dan bahan bangunan berupa Asbes, yang mana bantuan tersebut kerjasama antara PMI Lampung Timur dan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur.

Azwar Hadi, menyamapikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran.
“saya berharap agar tabah dan tawakal dalam menerima cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.” ucap Azwar Hadi

BACA JUGA:   ELLY WAHYUNI OFFICIAL, Tegaskan Partai Gerindra Tegak Lurus Mendukung Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Sebagai Calon Presiden 2024.

Azaw Hadi juga berpesan kepada kepala desa agar tidak hanya bertugas dibidang pembangunan dan pemerintahan, tetapi juga memeriksa instalasi listrik yang ada di jalan dan rumah warganya. Sebab tidak jarang kebakaran rumah yang terjadi akibat buruknya instalasi listri.”tutur Azwar Hadi (KominfoLamtim/Herwan)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *