Polres Sanggau Siaga Dilokasi Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024,

Avatar
banner 120x600

Sanggau, Kalbar (PI) Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 ditingkat kecamatan masih berlangsung, di kecamatan Entikong rekapitulasi Hasil Pemilu oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilaksanakan di Balai Ngudungk kantor Camat Entikong kabupaten Sanggau. Senin (19/2/24).

Aparat kepolisian dari Polres Sanggau tampak disiagakan dilokasi kegiatan untuk mengamankan jalannya Rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024, pengamanan cukup ketat hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Untuk pengamanan di PPK Kecamatan Entikong, Personil yang terlibat khususnya di Entikong untuk Polsek Entikong 34 personil , dari unsur TNI 5 personil, dari unsur Satpol ol PP ada 4 personil, kemudian ada penebalan dari polres dari personil Pulton Danmas untuk memperkuat pengamanan di PPK Entikong untuk pengamanan antisipasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Entikong,” ucap Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Ardian Saputra, S.H., Membuka Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dan Pemantauan Pelayanan Publik

Untuk situasi di lapangan hasil monitoring dipulbaket kegiatan yang kita lakukan secara bersama-sama dari unsur TNI maupun Polri termenitor terpantau situasi di lapangan di luar gedung PPK kecamatan Entikong dalam keadaan kondusif masih terpantau aman.” Pungkasnya.
(+/Matnaji)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *